Inilah Para Finalis Miss Indonesia 2012

Posted by Admin KDM 0 komentar

Miss Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan oleh MNC melalui Yayasan Miss Indonesia dengan dukungan perusahaan kosmetik Sari Ayu. Ajang kontes kecantikan ini diperuntukkan untuk mempersiapkan figur seorang wanita Indonesia yang akan menjadi duta di bidang sosial, budaya, dan ekonomi di forum-forum internasional.

Slogan Miss Indonesia adalah "Semua Mata Tertuju Padamu".

Untuk menjadi ikon Indonesia yang paling tepat, maka proses pencarian Miss Indonesia pun digelar di sebelas kota besar di Indonesia sejak akhir tahun lalu. Saat ini, sudah didapatkan 33 perempuan cantik, pandai, dan berbakat untuk mewakili provinsi masing-masing untuk bersaing memperebutkan mahkota sebagai miss Indonesia 2012.

"Ke 33 finalis ini terpilih melalui proses yang sulit dan ketat, karena para perempuan ini memiliki potensi dan kelebihan masing-masing serta kecantikannya baik fisik maupun batinnya," ungkap Liliana Tanoesoedibjo Chairwoman of Miss Indonesia Organization dalam konferensi pers 33 Finalis Miss Indonesia 2012 di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2012) lalu.

Untuk meraih predikat sebagai miss Indonesia 2012, para finalis ini akan menjalankan proses karantina selama 13 hari. Selama masa karantina ini mereka akan mendapatkan berbagai pembekalan dari para pakar di bidang psikologi, sosial, kecantikan, public speaking dan modelling.

Selain pembekalan dari para mentor profesional, mereka juga akan mendapatkan pengarahan dari kementerian pembedayaan perempuan dan perlindungan anak, serta kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif.

Miss Indonesia ini akan dinobatkan pada hari Sabtu (28/4/2012) mendatang. Selain miss Indonesia, ada beberapa kategori pemenang yang dipilih menjadi juara runner up I, runner up II, miss persahabatan, miss favorit, miss lifestyle, miss healhty, miss kulit cantik, dan juga miss online.

Di malam penobatan yang bertema The Beauty of Archipelago ini juga akan dihadiri oleh Miss World 2011, Ivian Sarcos dari Venezuela yang akan hadir bersama dengan Chairwoman of Miss World Organization and International President of Variety, the Children Charity, Julia Morley.

"Kedatangan mereka ini secara tidak langsung membuktikan bahwa keberadaan dan kecantikan perempuan Indonesia sudah mulai diperhatikan oleh dunia. Selain itu, ajang ini ternyata juga sudah diakui di dunia internasional," tambah Liliana.

Diakuinya, tak mudah untuk memilih satu dari 33 finalis ini karena masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing. Namun, seorang perempuan yang mewakili Indonesia nantinya seharusnya tidak hanya cantik secara fisik tapi juga memiliki inner beauty, cerdas, dan berjiwa Indonesia.

Para juri yang akan memilih perempuan muda untuk menyandang predikat Miss Indonesia ini antara lain Liliana Tanoesoedibjo, Dr. Martha Tilaar, Dr. Harry Darsono, Ferry Salim, dan Adam Chesnoff.

Di malam penobatan, para finalis berkesempatan untuk menggunakan busana indah rancangan dari desainer berbakat Indonesia seperti Marga Alam, Rebecca Ing, Hengki Kawilarang, Rudy Liem, Erdan, Elizabeth Wahyu, aksesoris yang indah dari Yuling (Le Ciel) dan sepatu dari Yongki Komaladi

Berikut Foto 33 Finalis Miss Indonesia 2012































POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya