http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Foto Hot Artis Cina Angelina Zhang

Foto Hot Artis Cina Angelina Zhang heboh dengan beredarnya foto artis angelina zhang yang tampil tanpa busana, artis ini memang terkenal sebagai artis fim panas yang kerap tampildi beberapa film panas Hongkong. Walaupun diakui Zhang bahwa fot-foto tersebut benar adanya namun Zhang mengelak kalau dia menyebarkan foto tersebut dan foto-foto itu merupakan foto dirinya yang diabadikan pada tahun 2009. 

Saat kontrak dengan manajemen AEG berakhir kisruh, Zhang menduga foto-foto itu disebar oleh mantan manajernya. Meski kini foto-foto panas nya beredar, Zhang membantah bahwa dirinya disebut sebagai pelacur.

Zhang mengungkapkan bahwa dia menyerahkan beberapa foto panas dirinya ke mantan manajer, Peter sekitar 2 tahun lalu ketika menjalin kontrak dengan AEG. Menjawab tudingan Zhang, Peter mengaku itu hanyalah fitnah dan justru menuduh Zhang menyalahi kontrak dengan menerima tawaran pekerjaan lain meskipun kontrak dengan manajemennya belum berakhir.

Selain skandal foto panasdan sexy nya, kini terungkap juga bahwa Zhang dikabarkan sudah menikah secara diam-diam dengan sutradara DUE WEST,  Mark Wu. 








Subscribe to receive free email updates: