http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Profil Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48

Profil Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48

Inilah Fakta unik tentang Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 yang akan saya share pada tulisan saya kali ini. Pokoknya Jangan ngaku fans Nabilah deh jika belum baca ini.

Nabilah Ratna Ayu Azalia

Nabilah jkt48~ Agama: Islam
~ Warna favorit: Merah, Pink, Coklat
~ Kartun Favorit: Doraemon, Fairy Tail
~ Olahraga favorit: basket, renang
~ Pelajaran favorit: Sains, Seni, Agama, Bahasa Inggris
~ Makanan Favorit: Makanan panas dan asam, Sushi, Tempura
~ Gambar favorit: Lady day
~ Idola Indonesia: Agnes Monica
~ Idola Amerika: Elvis Presley
~ Music Genre: Rock, Metal, Pop, RnB
~ Dance: Hip Hop, Break Dance
~ Hobi dan kesukaan: Singing, Dancing, Acting, Travelling
~ Nama lengkap nya berarti bahwa perempuan yang cerdas, seperti permata dan indah seperti bunga
~ "Aku ingin hanya satu, jangan pernah berpikir negatif tentang saya, berpikir positif tentang saya"
 ~ Nabilah itu cadel.

Nabilah benci orang yang pembohong.
Nabilah sering foto bareng Shania dan Melody.
Nabilah suka hewan hamster,kucing,dan kelinci.
 Kalau Nabilah bete,dia slalu makan makanan manis.
Nabilah suka warna merah dan pink
Nabilah dan Sonia punya koleksi boneka doraemon
Tau nggak? Kalo Nabilah punya kakak dan adik cowok semua.
Buah yang paling disukai Nabilah yaitu buah naga, nangka, kiwi dan durian, tapi nabilah juga suka sama semua buah.

Subscribe to receive free email updates: