http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Keren ! Pria Ini Membuat Honda CB500 Dengan Printer 3D Berbahan Plastik

KDM - Teknologi Printer 3D sudah ada sejak sekitar tahun 1980.  Sejalan dengan majunya teknologi, kini printer 3D semakin canggih dan kemampuan mencetak barang sesuai aslinya semakin populer dan diminati. Dengan printer 3D mencetak barang menjadi lebih, mudah dan praktis. Seperti yang dilakukan pria ini.

Jonathan Brand, menciptakan sepeda motor CB500 dengan printer 3D. CB500 1972 adalah motor impiannya sejak dulu. Dikutip dari arah.com
Brand mencetak motor ini dengan bahan plastik yang hanya memiliki ketebalan 1 milimeter saja. Dia mengerjakan satu persatu bagian dari motor ini menggunakan software pemodelan untuk printer 3D. Untuk menyelesaikan proyeknya ini, Brand menghabiskan bahan plastik sebanyak 18 kg. Bahan plastik yang dia gunakan adalah jenis PLA. 

Hebatnya lagi, Brand mencetak sepeda motor CB500-nya  dengan sangat detail. Bahkan, 2 ban sepeda motornya pun bisa berputar.

Subscribe to receive free email updates: