http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Foto Sexy Ameri Ichinose

Foto Dan Profil Lengkap Si Sexy Ameri Ichinose - Foto Dan Profil Ameri Ichinose Si Sexy Pacar Kagawa - Nama wanita jepang ini sepertinya beberapa hari ini menjadi salah satu yang di cari para netter terbukti termasuk salah satu 10 keyword populer minggu ini yang paling banyak di cari.

Foto Dan Profil Lengkap Si Sexy Ameri Ichinose

Foto Cantik Ameri Ichinose Seksi hot 

kemungkinan Nama Ameri Ichinose semakin dikenal bukan karena pekerjaannya sebagai pemeran film biru, melainkan karena kabar kedekatannya dengan seorang mantan pemain Borussia Dortmund, Shinji Kagawa yang sekarang menjadi Gelandang Serang Manchester United. 

Lalu Siapa Ameri Ichinose ? 
Mari kita sedikit berkenalan dengan cewek cantik asal jepang ini ? buat anda yang sudah tidak asing dengan maria ozawa aka miyabi atau Sora Aoi atau Sola Aoi, mungkin sudah tak asing dengan nama Ameri Ichinose kenapa ? yah karena Ameri Ichinose teman satu profesi dengan mereka berdua apa itu ? berikut ulasannya.

Biodata Ameri Ichinose : 
Nama Asli : Kurisu Erika Misora Ayaka 
Nama Tenar : Ameri Ichinose 
Tempat Tanggal Lahir : Kanagawa, Jepang, 16 September 1987.

Foto Dan Profil Lengkap Si Sexy Ameri Ichinose

Pose Seksi Ameri Ichinose Profil Ameri Ichinose : 

Ameri Ichinose, Bintang Porno Kekasih Kagawa 

Masuknya pemain Asia di skuad Manchester United bisa dihitung dengan jari. Sehingga ketika akhirnya Shinji Kagawa asal Jepang ikut menjadi anak buah Sir Alex Ferguson, ramailah media massa mengungkap sosoknya. 

Termasuk terungkap pula, siapa kekasih pria 23 tahun. Perempuan beruntung itu adalah Ameri Ichinose. Sosok yang fotonya di dunia maya dipenuhi dengan pose-pose seksi. Situs footbal.co.uk menulis, Ichinose dilahirkan di Kanagawa, 24 tahun silam. 

Perempuan berambut panjang ini mulai terjun ke dunia film dewasa (Adult Video) pada usia 18 tahun (2006). Ia sempat menggunakan nama Kurisu Erika dan Misora Ayaka, hingga akhirnya menemukan nama yang tepat Ameri Ichinose. 

Tidak banyak yang diketahui sosok Ichinose dari dunia maya. Sulit pula mencari bagaimana sosok dua dunia yang berbeda itu awalnya menjalin kasih. 

Yang pasti Ferguson berharap kehadiran Ichinose tidak menganggu penampilan Kagawa selama empat tahun beraksi di Liga Primer Inggris. "Aku pikir aku bisa mengatasi tekanan dan aku cukup percaya diri bisa beradaptasi dengan Liga Primer," ujar mantan pemain Borrussia Dortmund seperti yang dikutip winnipegfreepress. 

Nah itu Sedikit tentang Ameri Ichinose wanita cantik asal Jepang tersebut, mungkin selain mencari tentang Profil Ameri Ichinose dan Foto Ameri Ichinose.

Foto Dan Profil Lengkap Si Sexy Ameri Ichinose

Subscribe to receive free email updates: