6 Keuntungan Punya Muka Pas-pasan

Posted by Admin KDM 0 komentar
http://2.bp.blogspot.com/_4I0wcXXD-l8/TPkOGM8TGaI/AAAAAAAAANI/98Exi3WEqqU/s1600/or3+gadis+sastra2779.jpg


@SurgaBerita - Pada kali ini SurgaBerita akan Sharing tentang Penampilan Wajah.
yaitu 6 Keuntungan Punya Muka Pas-pasan. Walaupun Admin gak merasa wajahnya pas-pasan karna banyak yang Ngefans :) , Admin punya motivasi agar jangan Minder jika mempunyai muka pas-pasan. berikut adalah 6 Keuntungan Punya Muka Pas-pasan


1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Menurut ane yah gan, orang yang biasanya punya muka pas pas_an tuh jarang ada gangguan dari penggemar khususnya lawan jenis, sehingga bisa lebih mudah melakukan apa yang kita inginkan. Jadinya kita bias lebih konsen ke apa yang bener bener pengen kita lakuin, bukannya dapet gangguan dari orang laen. 




2. Ga bakal mikirin yang namanya putus terlalu berat

Soalnya kalo kita kagak pacaran yah kagak mungkin kita ngerasain yang namanya putus. Paling paling kita cuma ngerasa kesel kenapa ga ada gebetan ato ga iri ama temen yang cakep cakep 



3. Pas dapet jodoh, dapet yang baik dan bener

Alesannya? Menurut ane, kalo muka kita pas-pasan dan kondisi ekonomi kita biasa biasa aja, cewe cewe yang matre and cuma nyari cowo yang dompetnya tebel begitu, ga bakal mau ngedeketin kita. Nganggep rugi? Malah untung gan, ga ngelibatin diri ama cewe cewe yang ga bener 





4. Lebih bisa menjaga kesucian
Ane mo bilang gini coz kalo kita punya tampang yang biasa biasa aja, biasanya jarang mau dilirik ama orang orang yang demen ama miras ato ga narkoba, juga pergaulan seks bebas. Yah, walo bilang begini, di jaman skarang semua udah bisa didapetin kalo ada uang, jadi ane ga jamin orang yang tampangnya pas-pasan. 




http://3.bp.blogspot.com/_iQdcvYGbwiI/R-zeWK_AOfI/AAAAAAAAAAU/qzrz6Cl4Fuw/S254/IMG0264A.jpg


5. Lebih punya kesempatan buat bikin orang laen terkesima ama diri kita

Kenapa ane bilang gitu? Coz biasanya orang yang wajahnya pas pas_an jarang mau dilirik ama kebanyakan orang. Jadi pas kita ngebuat sesuatu hal yang mengesankan, orang orang yang dulunya ga pernah merhatiin kita pun, bakal kagum ama hasil usaha kita gan 

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya