http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Megan Fox Pamer Perut Seksi dan Tato Baru di Pantai

Nama Megan Fox selalu berada di urutan teratas yang didaulat sebagai artis paling seksi sedunia. Tak salah artis itu mendapatkan gelar tersebut. Selain berani dalam berpakaian, Megan juga memiliki tubuh seksi yang diimpikan banyak wanita di dunia ini.
Saat artis berusia 24 tahun ini menikmati waktu romantis bersama kekasihnya, Brian Austin Green di Hawai, ia terlihat nyaman menampilkan tubuh seksinya. Megan yang menggunakan bikini tampak menikmati masa-masa liburannya bersama tunangannya tersebut.
Tak hanya itu, menggunakan bikini berwarna hitam keemasan Megan memamerkan bentuk perut kencang berotot atau six pack-nya yang seksi. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis 3 Juni 2010.
Lewat penampilannya itu, bintang yang populer lewat film ‘Transformers’ ini juga memperlihatkan tato baru di bagian kanan tubuhnya. Tato memang bukan sesuatu yang asing untuk artis yang disebut-sebut mirip Angelina Jolie ini.
Maklum saja, di sekujur tubuh Megan memang dihiasi banyak tato. Selain di tangan kanan dan kirinya, di punggung Megan juga terdapat tato. Tato baru yang diperlihatkannya itu merupakan tato kesembilan yang dimiliki artis tersebut.
• VIVAnews

Subscribe to receive free email updates: