http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Warna Baru Motor Valentino Rossi

Warna Baru Motor Valentino RossiWarna Baru Motor Valentino Rossi - Ducati meluncurkan penampilan motor barunya, Desmosedici GP12, yang diharapkan bisa membawa Valentino Rossi kembali ke jalur kemenangan pada MotoGP 2012 ini. Peluncuran "kostum" motor 1.000 cc tersebut dilakukan pada Senin (19/3/12), oleh Rossi dan rekan setimnya, Nicky Hayden, melalui sebuah event spesial pada jejaring sosial Facebook milik sponsor Ducati, TIM.
Tim yang bermarkas di Bologna ini mengalihkan peluncurannya secara digital setelah gagal memamerkan Desmosedici GP12 dalam acara peluncuran resmi nan spektakuler di Madonna di Campiglio, Italia, awal Januari lalu.
Dibandingkan dengan warna musim 2011, untuk penampilan barunya ini, Ducati lebih menonjolkan warna putih di bagian depan dan samping fairing, plus strip hijau, yang mirip bendera Italia. Seperti biasa, motor Rossi masih mengandung unsur warna kuning, yaitu pada angka 46 yang merupakan nomor "keramat"nya, sedangkan pada angka 69 milik Hayden masih tetap dominan warna putih.
Pembuatan motor Ducati tahun ini tidak tepat waktu, menyusul perombakan radikal yang dilakukan pada mesin. Harapannya, motor baru ini bisa mengembalikan performa Rossi dan Hayden, yang benar-benar terpuruk sepanjang musim 2011, yang merupakan era terakhir mesin 800 cc.
Motor ini baru akan diperlihatkan kepada publik untuk pertama kalinya selama uji coba resmi pra-musim terakhir di Jerez, Spanyol, akhir pekan ini, yang dimulai hari Jumat (23/3/12). Setelah itu, Ducati akan mempersiapkan diri menghadapi seri perdana 2012 yang berlangsung di Qatar, 8 April mendatang.
Menurut Manajer Umum Corse Ducati, Filippo Preziosi, Desmosedici GP12 yang untuk pertama kalinya menggunakan rangka aluminium, menggunakan mesin kapasitas 1.000 cc, dan sudah memenuhi aturan yang digariskan. Acara peluncuran ini disaksikan secara live online oleh 96.000 pengguna internet.

Subscribe to receive free email updates: