http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


[HOT] Foto Mesra Andhika Kangen Band Dengan Seorang Wanita

BEBERAPA waktu bekalangan, di dunia maya beredar dua foto mesra lelaki yang mirip Andhika "Kangen Band" dengan seorang wanita.
Foto pertama memperlihatkan Andhika yang sedang telanjang dada bertatapan mata dengan sang gadis dengan posisi tidur di atas ranjang.
andhika__cewek_mall












Foto kedua lebih berani lagi. Andhika tampak berciuman bibir dengan gadis berambut panjang itu. Dari latar belakang gambar yang tampak di foto tersebut, kelihatan kalau adegan itu diambil di sebuah mall.
Saat dikonfirmasi wartawan, Andhika membenarkan pria di foto tersebut adalah dirinya.
"Iya benar banget foto yang beredar itu aku. Foto itu sudah lama, lima bulan yang lalu, habis potong rambut kami nongkrong di Kemang," ucap Andhika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12).
Siapa gadis dalam foto itu? Menurut Andhika, dia adalah teman biasa. Bukan pacar.
"Cewek itu memang teman kami (Kengan Band). Dia itu cewek tomboy, kenal dekat saja. Tapi orang kayaknya salah persepsi," tutur Andhika.
Soal ciuman yang mendarat di bibir, Andhika mengaku itu hanyalah hal biasa. "Ciuman juga kan enggaK berarti harus memiliki, kebetulan waktu itu dia lagi ultah, jadi aku ngasih ciuman selamat saja," akunya.
Andhika tidak tahu siapa yang sengaja menyebar foto-foto itu. Baginya, masalah ini merupakan sebuah cobaan. "Gimana ya. Yang satu saja belum selesai, ada lagi masalah. Bingung juga saya. Mungkin ini namanya cobaan," bilang Andhika. 
foto_andhika__cewek

Subscribe to receive free email updates: