Ternyata Uli Aulia Doyan Lakukan S3ks Bebas

Posted by Admin KDM 0 komentar


Pernyataan ini diungkapkan Uli terkait hubungannya dengan bule Australia, Bob King, yang telah dijalani*nya selama empat tahun.“Kalau aman, ya nggak masalah. Misalnya si cowok disuruh pakai kondom atau pengaman. Selama itu dilakukan, silahkan saja nges3ks,” kata bintang film Setan Budeg, Virgin, dan Pulau Hantu 2 ini.



Hubungan Uli dengan Bob sebenarnya sudah putus 7 bulan lalu. Tapi kini Bob kembali mendekatinya. Uli berharap bisa kembali menjalin kasih dengan pria berusia 45 tahun dan berstatus duda itu.

Meski pacaran sama bule, bukan berarti gadis berkulit gelap ini alergi dengan pria lokal. Belum lama ini, Uli sempat dekat dengan Ato, vokalis band Angkasa.



Apa sih yang membuat Uli kesengsem “produk” impor, berstatus duda lagi? “Kalau sama dia (Bob), gue merasa aman dan dia ngemong gue banget,” kata cewek yang sengaja berjemur supaya kulitnya menjadi gelap ini.





Di samping itu, Uli senang dengan bule karena mereka penganut paham kebebasan, termasuk seks bebas. “Beda sama orang Indonesia. Bule lebih bebas dan menghargai pendapat perempuan.


POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya