http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Non dhera (Indonesian Idol) cewek cantik dan memiliki suara emas asal cianjur gan

Ane gak kenal ama cewek ini gan ane kemaren liat doi di indonesian idol karena suaranya bagus ane jadi suka liatnya gan , mungkin kalo cewek ini jadi the next indonesian idol ane bakal jadi fans pertamanya gan ,pas di acara indonesian idol ketika dhera siagian mau tampil gan dia sempet bawa bakso karena di jahilin sama ahmad dhani gan , lucu banget deh pokoknya , apa lagi pas ane denger suaranya gan wahhhhhhh ! edann gan suaranya gimana gitu sampe agnes aja muji-muji dia , suaranya tuh gan rock tapi ada campur sama popnya gan , kebayang gk tuh gan pokoknya asik banget deh gan suaranya , nah ane sempet liat twitternya gan ternyata di situ foto"nya keren abis gan

BIODATA


Nama: Non Dhera Siagian
Umur: 18 tahun
Asal: cianjur
Sekarang tinggal di bandung gan kalo gk salah
Sma : SMA 1 cianjur
Kampus : Institute Technology National •itenas•






ini foto doi di twitter gan




foto doi sama bandnya gan
Spoiler for lagi manggung pas pensi gan:
Eh ternyata dia udah prnah buat lagu gan sama bandnya nama bandnya say`a
dan lagunya bagus" banget gan sumpah

Subscribe to receive free email updates: