http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Laptop di-Dor Gara-Gara Status Facebook

Laptop di-Dor Gara-Gara Status Facebook
Seorang ayah dari remaja putri di Carolina, Amerika Serikat memberi pelajaran yang unik kepada anaknya dengan cara menembak laptop dengan pistolnya setelah putrinya tersebut membuat status facebook yang berisi kritikan tentang dirinya.
“Ini untuk anakku Hannah, dan yang terpenting adalah untuk semua teman facebook-nya yang berpendapat status facebook yang mengkritik dirinya itu lelucon,” ujarnya.
Sang ayah yang bernama Tommy Jordan ini menjelaskan bahwa anaknya sebenarnya sudah pernah dihukum karena perbuatan yang sama yaitu karena status facebook, hal tersebut ditemukannya secara tidak sengaja ketika sedang memperbaiki laptop putrinya itu.
Dalam postingannya, si anak menuduh orang tuanya untuk melakukan semua pekerjaan rumah dan memperlakukannya seperti seorang budak dan menuntut agar mendapat “upah” untuk semua perkerjaan rumah yang telah diselesaikannya.
Setelah membaca postingan facebook putrinya tersebut, sang ayah lalu menembak laptop dan mem-postingnya di wall facebook putrinya.

Subscribe to receive free email updates: