Mobil Touch Screen Toyota

Posted by Admin KDM 0 komentar
Bila di dunia ponsel saat ini layar sentuh sedang menjadi tren. Pabrikan mobil Toyota pun memandang hal itu juga bisa diterapkan di mobil. Lihat saja tubuh mobil konsep Fun-Vii yang sudah menganut sistem panel sentuh ini.

 

Mobil konsep yang merupakan singkatan dari Fun dan vehicle interactive internet ini adalah sebuah mobil konsep dengan bodyshell yang terbuat dari panel layar sentuh yang tidak hanya memungkinkan pengemudi untuk mengubah pola pada layar, tetapi juga menghubungkan mobil ke website dealer untuk check up. Reuters/Kim Kyung-Hoon.

 

Tubuh luar mobil ini seperti ponsel dengan layar sentuh, seluruh warna dan gambar yang ingin kita tampilkan di bodynya tinggal di pilih dengan sekejap mata. Reuters/Kim Kyung-Hoon.

 

Selain bagian luar, interior kabin mobil ini juga menyajikan interaksi antara pengendara, penumpang dan mobil itu sendiri. Seperti halnya di eksterior, suasana di kabin ini juga bisa di set sesuai keinginan. Sayangnya, mobil ini hanyalah sekedar mobil konsep. Toyota tidak berencana untuk segera memproduksi mobil tersebut. Reuters/Kim Kyung-Hoon.

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya