PRIA INI TEWAS TERKUBUR HIDUP - HIDUP DEMI REKOR

Posted by Admin KDM 0 komentar
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02158/spade_2158669b.jpg
PRIA INI TEWAS TERKUBUR HIDUP - HIDUP DEMI REKOR - Upaya memecahkan rekor dunia yang dilakukan oleh Janaka Basnayake harus berakhir dengan tragis. Pasalnya, pria asal Srilangka ini harus tewas dalam upayanya menjadi orang terlama yang dikubur hidup-hidup.
Kepolisian dari Kantale, 220 kilometer utara dari ibukota Sri Lanka, Colombo, mengungkapkan bahwa pria berusia 24 tahun tersebut mengubur dirinya sendiri dalam sebuah lubang khusus.
http://www.jawaban.com/news/userfile/Janaka-Basnayake_main.jpg

Dengan bantuan keluarga dan temannya, Basnayake masuk kedalam lubang sedalam 3 meter yang kemudian ditutup dengan papan dan ditimbun tanah.
Berdasarkan laporan surat kabar setempat, sang pencari sensasi tersebut dikubur pada hari Sabtu (03/03) sekitar pukul 09.30 pagi, kemudian digali dan diangkat ke permukaan jam 4 sore pada hari Minggu (04/03).
Namun, Basnayake rupanya sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, dan ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, di mana pria tersebut kemudian dinyatakan telah meninggal.
Dokter D.G. Costa dari rumah sakit Kantale mengatakan bahwa autopsi pada mayat tidak dapat menentukan penyebab kematiannya, dan saat ini sedang melakukan penyelidikan medis yang lebih lanjut.
Sementara itu, ibu Basnayake yaitu L.D. Leelawathi, mengatakan bahwa anaknya tersebut sejak kecil menikmati melakukan tindakan yang tidak biasa, dan umumnya keinginan aneh tersebut muncul setelah ia menonton film.
Menurut Leelawathi, anaknya tersebut sudah dua kali dikubur hidup-hidup, pertyama kali selama dua setengah jam, dan yang kedua adalah selama selama enam jam.
Diketahui, rekor dunia resmi dalam waktu terlama dikubur hidup-hidup sampai kini belum jelas.
Pada tahun 1998, seorang pria Inggris mengklaim telah mencetak rekor dikubur selama tiga bulan. Sedangkan pada 5 April 1999, ilusionis asal Amerika, David Blaine dikubur dalam sebuah kotak plastik dibawah tangki berisi 3 ton air selama tujuh hari.
Guinness Book Of World Records memutuskan untuk tidak mengakui semua upaya untuk membuat rekor seperti itu, karena tidak ingin mendorong orang melakukan aksi yang berbahaya.
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01465/buried-532_1465101a.jpg

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya