Andik di buru 3 Club Eropa

Posted by Admin KDM 0 komentar
http://3.bp.blogspot.com/-smMyyzaO8GI/TryVsBMApiI/AAAAAAAAAoc/6pmMZARPWMo/s1600/andik---.jpg 
Surabaya - Mantan ketua umum Persebaya Surabaya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal PSSI bidang Kompetisi, Saleh Mukadar, mengungkapkan bahwa Andik Vermansyah diminati banyak klub mancanegara.

Dengan kegesitannya, Andik menjadi tulang punggung Persebaya Surabaya di usia yang masih muda, 20 tahun. Namanya semakin bersinar di level nasional setelah memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011.
Rumor pun merebak setelah Andik terpilih dalam tim Indonesia Selection dalam laga eksibisi melawan Los Angeles Galaxy.

Saleh, yang menjabat sebagai Komisaris Utama Persebaya, mengungkapkan ada beberapa tawaran dari sejumlah tim Eropa. "Yang dari Eropa ada tiga. Galaxy tidak termasuk," kata Saleh, Jumat (2/12/2011).
Sementara itu, pelatih Galaxy, Bruce Arena, sebelumnya mengakui kualitas Andik dan Greg Nwokolo layak diberi kesempatan untuk mengikuti uji coba di timnya.

Saleh tak mau menyebutkan nama klub tersebut, namun di masa lalu, mantan CEO Persebaya Indonesia, Llano Mahardika, mengungkapkan ketertarikan direktur olahraga Benfica, Rui Costa, tertarik mencoba Andik.
Kala itu, Andik menolak karena tak ada yang menemaninya ke sana, namun kali ini ia sudah siap.
"Dulu berbagai tawaran dari klub Eropa ia tolak. Sekarang dia siap ke Benfica atau klub Eropa lainnya. Dia akan pilih yang harganya cocok. Bisa Benfica, bisa juga yang lain," ungkap Saleh.
Andik sendiri mengatakan, "Coba semusim dulu, Mas. Saya pasti mau kalau kontraknya jauh beda sama Persebaya.”[beritajatim/yob]
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya