Ide Romantis Untuk HoneyMoon

Posted by Admin KDM 0 komentar
Mengajarkan Dia Menari Bersama

Menari adalah hal yang romantis, jadi mengapa tidak mengambil risiko bersama dan menghabiskan satu malam mempelajari gaya baru? kamu akan mampu membuktikan dan membuat terkesan semua teman kamu di pesta-pesta selain memiliki malam yang sangat romantis pada bulan madu kamu.

Menaiki Perahu Menyusuri Sungai Bersama

Mengarungi sungai dengan perahu, menjelajahi bagian kota turis yang tidak terlalu terkenal, cukup menjadi pengalaman romantis, terutama jika kamu bisa mendapatkan perahu pribadi hanya dengan kamu, pasangan kamu dan orang yang mengayuh perahu. Setiap kota yang memiliki sungai, akan melakukan hal ini. Venesia adalah salah satu contoh.

Minum Cocktail di Pesisir Pantai

Duduk santai dengan pasangan kamu di pantai dengan minuman favorit kamu di tangan, terutama pada saat matahari terbenam - ini adalah yang terfavorit dalam berbulan madu. Hanya satu alasan mengapa lebih baik untuk pergi ke sebuah resor yang didedikasikan untuk menghindari berdesak-desakan.

Menyelam Bersama

Jika kamu pernah ingin mencari sebuah surga laut, bulan madu adalah waktu yang tepat. Jika kamu menuju ke tujuan eksklusif oleh pantai atau di sebuah pulau, snorkeling wajib kamulakukan. Menemukan pemandangan di bawah air hidup bersama-sama tentu romantis.

Menyicipi Wine

Mencari suatu tempat dengan kebun anggur? Bahkan Thailand memiliki anggur beberapa hari ini, jadi tidak akan terlalu terkejut jika tujuan kamu kesana juga. pemandangan akan cantik dan kamu akan hanya sedikit mabuk, tertentu untuk menambahkan malam yangromantiskamu. kamu juga akan mendapatkan rasa yang luar biasa dari budaya lokal.

Mengunjungi Tempat Bersejarah di Bumi

Banyak tujuan bulan madu telah menghiasi tempat-tempat bersejarah. Mengapa tidak mengambil kesempatan untuk menjelajahi sebuah kuil kuno bersama-sama? Investigasi sisa-sisa peradaban kuno adalah romantis yang unik dan menawarkan kesempatan besar foto untuk album bulan madu.

Berjalan Menyusuri Pantai Saat Matahari Terbenam

Tentu ini adalah stereotipe, tapi stereotipe ada karena suatu alasan. Berjalan menyusuri pantai, berpasir hangat saat matahari terbenam masih salah satu hal yang paling romantis pasangan yang baru menikah dapat lakukan bersama-sama. Jika tujuan bulan madu adalah pantai, pertimbangkan ini. kamu bahkan mungkin akhirnya berjalan sepanjang pantai lebih dari sekali.

Piknik di Pulau Pribadi

Jika kamu cukup beruntung untuk berbulan madu di suatu pulau kecil, sangat mungkin bahwa ada kesempatan bagi kamu untuk memiliki piknik tenang bersama-sama. Ini ditawarkan pada beberapa pulau Tahiti serta tempat-tempat lain. Makanan yang lezat, bersama-sama di pulau surga terdengar sangat romantis.

Berenang di Kolam Renang Pribadi

Tujuan bulan madu yang paling eksklusif, terutama resor mewah, seringkali memiliki kolam renang pribadi kecil untuk tamu kelas atas. Jika Anda bayarkan cukup sedikit pada bulan madu Anda, ini adalah cara yang sangat romantis untuk menghabiskan hari dan malam hari. Jika Anda tidak memiliki kolam renang, menghabiskan waktu yang di jakuzzi atau mandi pribadi sebagai gantinya .

Candlelit Dinner Pribadi

yang paling nomer 1 bulan madu romantis adalah dalam acara makan malam romantis pribadi dengan pasangan baru kamu. Melayani persis dengan spesifikasi kamu dengan koki pribadi kamu, kamu kemudian dapat ditinggal berduaan untuk menikmati makan romantis kamu dalam damai. Saling memberi makan semua makanan favorit kamu dalam kerlip cahaya lembut? Ini benar-benar luar biasa romantis, dan benar-benar sempurna untuk bulan madu kamu.

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya