http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Cara Mengatasi Kecanduan Internet


Pada zaman modern seperti sekarang, internet sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Internet bagaikan seudah menyihir kita semua sehingga kita semua kecanduan akan internet. Apalagi sekarang telah marak jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Friendster, dll sehingga kita sering lupa waktu.
Bagi pelajar dan mahasiswa ini akan menjadi kendala yang sangat besar karena dapat menghilangkan waktu belajar mereka. Bagi para karyawan, kecanduan internet akan menyababkan turunnya kualitas kerja dari mereka.
Rupanya problem yang muncul akibat internet lumayan parah. Tapi sekarang kita tidak perlu khawatir karena terdapat tool yang bisa membantu mengatasi masalah kecanduan internet tersebut. inilah layanan yang bisa meembantu kita.
Tool ini bernama keep me out

Prinsip kerja dari tool ini adalah memperingatkan kita untuk tidak atau berhenti menggunakan sebuah situs tertentu dalam suatu selang waktu tertentu. Anda tinggal memasukkan URL situs yang ingin selalu menyita waktu anda, maka tool ini akan mengingatkan anda untuk tidak menelantarkan pekerjaan  yang lain. Kemudian layanan ini akan memberikan sebuah URL yang harus anda pakai untuk mengakses layanan tersebut ( anda harus mem-bookmark URL dan selalu menggunakannya ). Jika anda mencoba mengakses situs tersebut lebih dari sekali dalam selang waktu tertentu, katakanlah 60 menit, maka KeepMeOut segera memblokir dan mengingarkan kalau anda harus menunggu 60 menit sebelum dapat kembali ke situs tersebut.

Subscribe to receive free email updates: