Mike Portnoy Keluar Dari Dream Theatre

Posted by Admin KDM 0 komentar

Mike Portnoy Keluar Dari Dream Theatre
Beberapa waktu lalu setelah grup band Avenged Sevenfold kehilangan The Rev sang drummer yang meninggal dunia. Sisa tur yang belum dijalani, akhirnya tetap berjalan dan posisi The Rev digantikan sementara oleh Mike Portnoy dari Dream Theatre.
Nah, setelah tur selesai dan tugas Mike selesai juga di Avenged Sevenfold. Mike malah bikin sebuah pengumuman mengejutkan yaitu kalo dirinya akhirnya mutusin buat keluar dari Dream Theatre yang udah membesarkan namanya.
Mike bilang kalo dirinya keluar dari Dream Theatre karena memang sudah waktunya dan itu harus segera dilakukan karena Mike tidak ingin nantinya malah akan merugikan MIke dan Dream Theatre Sendiri.
Ternyata keputusan Mike ini bikin marah fans Dream Theatre, bahkan saking marahnya Avenged Sevenfold disalahkan oleh fans Dream Theatre karena dianggap sebagai biang keladi atas keputusan Mike Portnoy.
Situasi mulai gak kondusif, akhirnya Mike Portnoy lewat facebook memberikan pernyataan kalo jangan menyalahkan Avenged Sevenfold atas keputusannya keluar dari Dream Theatre.
Mike Portnoy bilang kalo personil Avenged Sevenfold sendiri kaget dan shock dengan keputusannya keluar dari Avenged Sevenfold. Jadi Mike bahkan sampe memohon di status facebook-nya kepada fans Dream Theatre untuk tidak menyalahkan AX7.
Hmmm, well bener juga Mike Portnoy udah dewasa tau mana yang baik dan nggak buat dirinya. Kalo emang keluar dari DT untuk kebaikan, kenapa gak. Tinggal wish him luck ajah kali yach
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya