Biography of BRING ME THE HORIZON

Posted by Admin KDM 0 komentar


Bring Me the Horizon (atau BMTH) adalah sebuah deathcore band dari Sheffield, Yorkshire. Band ini dibentuk pada tahun 2004 dari anggota band lainnya di dalam area lokal. Mereka telah memasukkan unsur-unsur death metal dan metalcore di musik mereka, yang mengakibatkan genrenya terbaik digambarkan sebagai suara deathcore ke dalam album perdana mereka ” Count Your Blessings “yang dirilis 30 Oktober 2006.
Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan label Visible Noise Records, tapi pada awalnya masuk ke label rekaman Thirty Days of Night Records. Mereka juga band pertama yang akan ditandatangani sesuai dengan label. Mereka telah melakukan tur di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets (judul), The Blackout; Killswitch Engage (judul) dan The Haunted. Mereka melakukan tur headlining di Inggris selama bulan Maret dan April dengan sekarang mati Metalcore band saya Tewas Prom Queen.
Mereka juga dikonfirmasi untuk dapat bermain Download Festival 2007 di bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer dan lain-lain.
Oli Sykes dan Matt Nicholls yang menjadi vegetarian dan membuat ini terkenal. Mereka bergabung dalam kampanye PETA terhadap KFC.
Dalam keadaan mabuk Oli Sykes Kerrang pernah mengatakan kepada seorang wartawan bahwa “kita [Bring Me the Horizon] adalah over-rated, EP kami sial, dan hanya anak-anak seperti kita karena saya [Oli's] rambut”
Count Your Blessing ALbum

Bring Me the Horizon – Count Your Blessing.rar Download disini
Suicide Season Album

there is a hell beileve me ive seen it, there is a heaven lets keep it a secret Album

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya