23 GROUP BAND LEGENDARIS DUNIA

Posted by Admin KDM 0 komentar
prop-23.jpg
1.The beatles
The Beatles adalah salah satu grup musik rock populer sekaligus paling berpengaruh di era modern. Beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringgo Starr, kebanyakan lagu mereka ditulis oleh Lennon dan McCartney. Popularitas mereka sedemikian tingginya di Britania Raya sehingga di tahun 1963 pers menelurkan istilah “Beatlemania”. Mereka juga kemudian meraih sukses di amerika Serikat dan seluruh dunia.
Dibentuk di Liverpool tahun 1959 dengan formasi awal John Lennon (Vokal, Gitar), Paul Mc Cartney (Vokal, Gitar), George Harrison (Vokal, Gitar), Stuart Sutcliffe (Bass) dan Pete Best (Drum). Namun tak lama kemudian Stuart Sutcliffe mengundurkan diri (hijrah ke jerman dan menikahi Astrid Kircherr dan meninggal disana tahun 1962 akibat pendarahan di otak). Lalu pada tahun 1962 Pete Best hengkang dari The Beatles, dan posisinya digantikan oleh Richard Starkey alias Ringo Starr
Manager The Beatles, Brian Eipstein, pertama kali mengenal Beatles lewat banyaknya request pembeli piringan hitam di toko musiknya. Pertama kali Brian mencoba menawarkan Beatles kepada Decca Record, label besar perusahaan rekaman kala itu. Audisi bisa didapat, hanya saja manajemen Decca berpendapat bahwa kelompok musik gitar sudah lewat masa tenarnya. Kendati keempat pemuda menjadi patah arang, Brian akhirnya bisa mendapatkan audisi bagi mereka di satu label rekaman, Parlophone, yang sejatinya adalah perusahaan rekaman untuk siaran radio. George Martin, manajer Parlophone, setuju, dan dimulailah perekaman untuk album pertama The Beatles yang bertajuk “Please Please Me”. Lagu Please Please Me dan Love Me Do merupakan andalan untuk album tersebut.
2.Jackson 5
The Jackson 5 (dieja juga dengan The Jackson Five atau The Jackson 5ive, dan kemudian sebagai The Jacksons) adalah kelompok penyanyi bersaudara yang berasal dari Gari, Indiana. Jacson 5 telah mendapat 2 kali nominasi Grammy Awards.
Anggota pendiri kelompok, Jacki, Tito, Jarmaine, Marlon dan Michael Jackson membentuk grup ini setelah mengganti nama menjadi The Jackson Brothers, yang pada awalnya terdiri dari 3 orang saudara tertua. Aktif dari 1966 sampai 1989, Jacksons bersaudara bereksperimen dalam musik R&B, soul, pop dan terakhir disko. Selama karier 6 tahun di Motown, Jackson 5 adalah salah satu fenomena pop terbesar di tahun 1970-an.
Jackson 5 memulai merilis single (“I Want You Back”, “ABC”, “The Love You Save”, dan “I,ll be There”) yang mencapai puncak Billboard Hot 100 di tangga lagu Amerika Serikat. Beberapa single, seperti “Mamma,s Pearl”, “never Can say Goodbay” dan “Dancing Machine”, menduduki Top 5 hits lagu pop dan nomor satu di tangga lagu singgle R&B. Sebagian besar ditulis dan diproduksi oleh penulis lagu spesial mereka di Motown, yaitu “The Corporation” lagu-lagu Jackson 5 yang belakangan sebagian besar dikerjakan oleh Hal Davis. Di akhir 1970-an, Jacksons bersaudara mulai menulis dan memproduksi sendiri lagu-lagu mereka.
3.Kansas band
Dave Hope (bass), Phil Ehart (drum, perkusi), dan Kerry Livgren (gitar, keyboard, synthesizer) membentuk grup rock progresif pada tahun 1970 di kampung halaman mereka dari Topeka, Kansas (Steve Walsh adalah dari St Joseph, Missouri), bersama dengan vokalis Lynn Meredith dari Manhattan, Kansas, kibor Don Montre, keyboardist Dan Wright, dan pemain saksofon Larry Baker.
tahun sebelumnya, Meredith, Montre, Wright dan Livgren sedang melakukan di sebuah band bernama The Alasan Mengapa. Setelah mengubah nama band untuk Saratoga, mereka mulai bermain bahan asli Livgren dengan Scott Kessler bermain bass dan Zeke Lowe pada drum. Pada tahun 1970, mereka mengganti nama band lagi ke Kansas dan bergabung dengan anggota dari saingan pakaian Topeka rock progresif White Clover. Kansas ini kelompok awal, yang berlangsung sampai tahun 1971 ketika Ehart dan Hope dan beberapa yang lain kiri untuk reformasi White Clover, kadang-kadang disebut sebagai Kansas I.
Ehart digantikan oleh Zeke Lowe dan kemudian Brad Schulz, Harapan digantikan oleh Rod Mikinski pada bass, dan Baker digantikan oleh John Bolton pada saksofon dan suling. (Lineup ini kadang-kadang disebut sebagai Kansas II, dan 30 tahun kemudian akan kembali formulir dengan nama Proto-Kaw.) Pada tahun 1972, setelah Ehart kembali dari Inggris (di mana ia pergi untuk mencari musisi lain), ia dan Harapan sekali lagi direformasi White Clover dengan Robby Steinhardt (vokal, biola, viola, cello), Steve Walsh (vokal, keyboard, synthesizer, perkusi) dan Rich Williams (gitar). Pada tahun 1973 mereka direkrut Livgren dari Kansas kelompok kedua, yang kemudian dilipat. [2] Akhirnya mereka menerima kontrak rekaman dengan label eponymous Don Kirshner dan memutuskan untuk mengadopsi nama Kansas.
4.The police
The Police adalah grup musik rock yang dibentuk tahun 1977 di London, Inggris. Mereka terdiri dari Sting (vokal dan gitar bass), Andy Summers (gitar, vokal latar), dan Stewart Copeland (drum, vokal latar,perkusi). The Police menjadi terkenal di seluruh dunia pada awal 1980-an, dan merupakan salah satu grup new wavepertama yang sukses secara komersial. Mereka memainkan musik rock yang dipengaruhi oleh jazzpunk, dan reggae. Album mereka di tahun 1983,Synchronicity menduduki peringkat nomor satu di Britania Raya dan Amerika Serikat (laku lebih dari 8 juta kopi di AS). Mereka membubarkan diri tahun 1984, namun melakukan reuni pada awal 2007 untuk memulai konser keliling duniahingga akhir Agustus 2008. Konser tersebut diadakan untuk merayakan peringatan 30 tahun singel hit “Roxanne” sekaligus peringatan berdirinya The Police. Hingga kini album mereka telah terjual lebih dari 50 juta kopi di seluruh dunia. Pada tahun 2008, The Police dicatat sebagai musisi berpenghasilan terbesar di dunia berkat suksesnya tur reuni mereka.[1] Rolling Stone menempatkan The Police dalam peringkat ke-70 dalam daftar 100 Artis Terbesar Sepanjang Masa
The Police didirikan oleh pemain drum kelahiran Amerika Serikat, Stewart Copeland pada awal tahun 1977. Setelah band Curved Air miliknya bubar, Copeland berkeinginan mendirikan grup trio baru dan meramaikan dunia musik punk London. Pemain bass merangkap vokalis Sting dan gitaris Henry Padovani mulai berlatih bersama Copeland pada bulan Januari 1977. Mereka merekam singel pertama The Police, “Fall Out”/”Nothing Achieving” pada bulan berikutnya. Kedua lagu ditulis dan diproduksi oleh Copeland (sisi B ditulis bersama kakak laki-lakinya Ian Copeland).
Lagu-lagu awal mereka umumnya digolongkan sebagai punk rock. Meskipun demikian, Allmusic Guide membantah bahwa penggolongan tersebut hanya benar bila istilah punk “dipakai dalam konotasi yang paling longgar”. The Police memainkan “musik pop/rock dengan tambahan reggae yang dimainkan seperti punk” dan memiliki “semangat punk”, namun “bukan benar-benar punk”.[3] Dari Maret hingga April 1977, The Police tampil sebagai atraksi pembuka Cherry Vanilla dan Wayne County & the Electric Chairs.[4][5] Pada Mei 1977, mantan anggota band GongMike Howlett mengajak Sting dan Andy Summers (mantan gitaris Eric Burdon and the Animals) untuk mendirikan band Strontium 90 dengan maksud sebagai proyek reuni band Gong. Howlett berkeinginan mengajak pemain drum Chris Cutler, namun Cutler berhalangan. Sebagai gantinya, Sting mengajak Stewart Copeland. Strontium 90 mereka beberapa trek demo di Virtual Earth Studios, dan tampil dalam konser reuni Gong di Paris, 28 Mei 1977. Sebuah album berisi beberapa lagu hasil rekaman di studio dan lagu rekaman konser (termasuk versi pertama “Every Little Thing She Does Is Magic“) dirilis 20 tahun kemudian pada tahun 1997 dengan nama Strontium 90: Police Academy. Mereka berempat juga manggung di klub-klub London dengan memakai nama “The Elevators” pada Juli 1977.[6]
Pada bulan Juli 1977, Copeland, Sting, Padovani, dan Summers mulai tampil dengan nama The Police. Kemampuan bermain gitar Padovani yang relatif terbatas membuat kariernya bersama The Police tidak bertahan lama. Tidak lama setelah batalnya sesi rekaman dengan produser John Cale pada 10 Agustus 1977, Padovani keluar dan Summers menjadi satu-satunya gitaris The Police. Formasi Copeland, Sting, dan Summers bertahan hingga akhir sejarah The Police.[7] Sting membuktikan dirinya sebagai pencipta lagu yang andal. Pengalaman sebagai guru bahasa Inggris di sekolah menengah membuat lirik-lirik lagu yang ditulis Sting memiliki muatan sastra. Album mereka berikutnya, Ghost in the Machine mendapat insipirasi dari tulisan-tulisanArthur Koestler, dan lagu-lagu dalam album Synchronicity dipengaruhi pemikiran Carl jung. Lirik “Tea in the Sahara” dari album Synchronicity memperlihatkan pengaruh dari Paul Bowles.
The Police dan The Clash termasuk di antara band kulit putih pertama yang mengadopsi reggae sebagai bentuk musik yang dominan, dan mencetak hit internasional dengan lagu yang dipengaruhi irama reggae. Walaupun ska dan reggae sudah populer di Britania Raya, kedua irama tersebut tidak banyak dikenal di Amerika Serikat atau negara-negara lain. Sebelum munculnya The Police, hanya sedikit lagu-lagu reggae yang pernah masuk ke tangga lagu, misalnya Eric Clapton yang membawakan ulang “I Shot the Sheriff” (1974) dari Bob Marley, dan “Mother and Chils reunion” dari Paul Simon. Penampilan dengan rambut pirang yang merupakan ciri khas The Police bermulai dari ketidaksengajaan pada bulan Februari 1978. Ketika itu mereka sedang tidak punya uang, dan menurut saja ketika diminta membintangi iklan televisi permen karet Wringley’s Spearmint dengan syarat rambut mereka mau disemir pirang
5.Kiss Band
Kiss adalah salah satu grup musik heavy metal asal amerika Serikat. Mereka telah menjual jutaan keping album dan mengadakan konser di seluruh dunia. Salah satu ciri khas mereka adalah topeng yang digunakan sampai tahun 1983, dengan masing-masing anggota memiliki identitas masing-masing.
Kiss (sering bergaya sebagai KISS) adalah band rock Amerika keras dibentuk di New York City pada bulan Januari 1973. Mudah diidentifikasi oleh cat wajah anggotanya dan kostum panggung flamboyan, kelompok naik menjadi terkenal di pertengahan hingga akhir 1970-an di dasar pertunjukan rumit mereka hidup, yang menampilkan bernapas api, meludah darah, gitar merokok, menembak roket, melayang drum kit dan kembang api. Kiss telah dianugerahi 24 album emas untuk saat ini. The band ini telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat, yang 19 juta telah disertifikasi oleh RIAA, dan penjualan di seluruh dunia mereka melebihi 100 juta album.
Lineup 1973-’80 Paul Stanley (vokal dan gitar), Gene Simmons (vokal dan gitar bass), Ace Frehley (gitar dan vokal), dan Peter Criss (drum, perkusi dan vokal) adalah yang paling sukses dan dapat diidentifikasi . Dengan riasan dan kostum mereka, mereka mengambil di personas karakter buku-gaya komik: Starchild (Stanley), The Demon (Simmons), Spaceman atau Space Ace (Frehley), dan catman (Criss). Band ini menjelaskan bahwa para fans adalah orang-orang yang akhirnya memilih desain tata rias mereka. Paul Stanley menjadi “Starchild” karena kecenderungannya untuk disebut sebagai “kekasih suka melamun” dan “harapan romantis.” The “Demon” makeup tercermin sinisme Simmons dan gelap rasa humor, serta kasih sayangnya buku komik. Ace Frehley’s “Spaceman” makeup refleksi dari kesukaannya pada fiksi ilmiah dan konon makhluk dari planet lain. Peter Criss’s “catman” makeup sesuai dengan keyakinan bahwa Criss memiliki sembilan nyawa karena masa kecil yang kasar di Brooklyn. Karena perbedaan kreatif, baik Criss dan Frehley keluar dari grup dengan 1982. nasib komersial band ini telah pula menyusut jauh pada saat itu. Didukung oleh gelombang Kiss nostalgia pada 1990-an, band ini mengumumkan reuni lineup asli (dengan make-up) pada tahun 1996. Yang dihasilkan Kiss Alive / Worldwide / Hilang Kota / Reunion Tour adalah tindakan top-terlaris tahun 1996 dan 1997. Criss dan Frehley sejak meninggalkan Kiss lagi dan telah digantikan oleh Eric Singer dan Tommy Thayer, masing-masing. Band ini terus tampil dengan riasan, sementara Stanley dan Simmons tetap dua anggota saja konstan.
Kiss bernama 10, oleh VH1, dalam daftar mereka dari ’100 Artis Terbesar Hard Rock ‘ dan 9 on’. Daftar The Greatest Metal Bands ‘oleh MTV . Pada tanggal 23 September 2009, bernama Kiss 1 dalam daftar mereka dari “Hit Parader top 100 live band”. Kiss dinominasikan untuk Rock and Roll Hall of Fame, sepuluh tahun setelah menjadi memenuhi syarat namun pada tanggal 15 Desember 2009 ia mengumumkan bahwa Kiss tidak tidak membuat ke dalam Rock and Roll Hall of Fame.  Pada tahun 2010 Kiss bernama ke-56, oleh VH1, dalam daftar mereka dari “100 Artis Terbesar Of All Time”.  Digital Dream Pintu bernama Kiss 2 logam rambut band sepanjang masa, di belakang Motley Crue.
6.Abba Arrival
ABBA dibentuk di Swedia pada tahun 1973 oleh Benny Anderson, Björn Ulvaeus, Agnetha Faltskog dan Anni-Frid Lyngstad. Sebelum bergabung sebagai ABBA, yang ABBA-4 personil sudah diketahui publik musik Swedia. Benny adalah sekaligust vokalis dari keyboardist Hep Stars sementara Bjorn adalah gitaris Hootenanny Singers kelompok. Agnetha sendiri mulai mencapai ketenaran sebagai peran Maria Magdalena dalam Kristus Yesus musik Superstar. Sementara Annie adalah penyanyi jazz yang tekenal setelah memenangkan festival nasional di Swedia sana.
Popularitas ABBA mulai ketika mereka muncul dalam kontes Eurovision, meskipun pada waktu itu mereka hanya peringkat 3 saja. Lagu mereka Ring, Ring hits kepentingan pendengar. Tahun berikutnya mereka mencoba keberuntungan lagi di Eurovision dan kali ini mereka memenangkan tempat pertama dengan mereka lagu Waterloo.
Pada tahun 1975 mereka merilis SOS yang akhirnya menjadi hits tidak hanya di Amerika dan Inggris tapi juga di Spanyol dan Jerman. Serangkaian hits yang dirilis kemudian seperti Mamma Mia, Fernando dan Dancing Queen “menyusul kesuksesan SOS ini. Setahun kemudian mereka merilis Greatest Hits mereka yang pertama.
ABBA keberhasilan dilanjutkan hingga tahun 1978 ketika Benny Anderson dan Anni-Frid Lyngstad memutuskan untuk menikah setelah menikah Björn Ulvaeus dan Agnes Monica. Beberapa bulan setelah pernikahan Benny dan Anny, mereka memutuskan untuk bercerai perceraian akhirnya diikuti oleh Bjorn dan Agnetha. Kematian menjadi ekor perceraian kelompok ini.
7.Queen
Queen adalah kelompok musik rock dari Britania Raya yang berjaya di tahun 70-an sampai 90-an. Bahkan sampai sekarang mereka masih terkenal, terutama karena lagu-lagunya yang sering diputar seperti “We Are the Champions“, “Bohemian Rhapsody” dan “We Will Rock You“. Mereka sejak awal sampai akhir tidak pernah mengalami pergantian personel, dengan empat anggota John Deachon, Brian May, Freddye Mercury dan Roger Taylor. Queen sempat vakum di awal 1990-an ketika Freddie Mercury meninggal dunia karena AIDS. Meskipun begitu, mereka masih sempat mengeluarkan album baru, yaitu Made In Heaven pada 1995 dengan menggunakan suara Mercury yang direkam sebelumnya. Mereka juga sempat mengeluarkan singel baru, No One But You pada 1998. Di singel ini, gitaris Brian May merangkap sebagai vokalis karena Queen belum mendapatkan vokalis tetap. Sebelumnya, Queen sempat mengadakan proyek Queen Proyek ini adalah proyek di mana Queen berkolaborasi dengan artis-artis lainnya seperti George Michael, Elton John, Luciano Pavarotti, dan sebagainya. Queen sudah terlihat sejak diadakannyaFreddye Mercury Tribbute Concert untuk mengenang Freddie Mercury pada 1992. Hanya saja, Queen cuma menyanyikan lagu-lagu lama mereka yang menjadi hits, seperti Some Boddy to Love, Too Much Love Will Kill You, dan sebagainya. Setelah rilis singel No One But You, basis John Deacon memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Queen. Pada 2004, Queen menemukan vokalis baru, yaitu Paul Rogers. Mereka sempat mengadakan show di Hyde Park, Sheffield, Inggris. Pada 2008, Queen dan Paul Rodgers berencana untuk mengeluarkan album baru
8.The Rolling Stones
The Rolling Stones adalah sebuah band rock Inggris yang mulai terkenal sejak tahun 1960-an masih eksis hingga sekarang. Apabila dianalogikan, The Rolling Stones adalah sebuah batu yang hingga kini masih menggelinding, entah sampai kapan.
Dibentuk di London, Januari 1963. Tetapi sesungguhnya cikal bakal Stones sudah ada sejak tahun 1962 dengan formasi awal yang terdiri dari Mick Jagger (Vokal, Harmonika), Keith Richard (Lead Gitar), Brian Jones (Rhytm Gitar, Harmonika), Mick Avory (Drums) dan Dick Taylor (Bass). Kelak sang drummer Mick Avory akhirnya bergabung dengan The Kinks dbp Ray davies, dan Dick Taylor mendirikan bandnya sendiri yaitu The Pretty Things
Band dengan formasi kuintet ini didirikan oleh Brian Jones (kelahiran Cheltenham, Inggris, 28 Februari 1942). Ia meninggalkan Cheltenham dan pergi ke London untuk membuat grup musik. Sebelum mendirikan The Rolling Stones, Brian sempat bergabung dengan band Cheltone Six (Sebagai pemain klarinet) dan The Ramrods. Ketika di London, Brian bertemu dengan Mick Jagger dan Keith Richards, yang dimana akhirnya mereka bertiga membentuk sebuah grup musik yang bernama Little Blue & The Blue Boys
Diawal penampilannya formasi Rolling Stones adalah Mick Jagger (vokal), Keith Richards (gitar), Brian Jones (multi instrumentalis), Bill Wyman (bass), Charlie Watts (drum) dan terakhir Ian Stewards (keyboard) yang setelah dipertimbangkan sudah tidak sesuai lagi dengan idola remaja (pada masa itu) ada sumber lain yang menyatakan kelompok band dengan anggota 6 orang, personilnya akan lebih sulit dikenal satu persatu oleh penggemar dibanding band dengan anggota 4 atau 5 orang, akhirnya keluar dengan hormat dari formasi kelompok musik tersebut dan kemudian menjadi tour manager sekaligus pemain keyboard kelompok ini pada tahun 1963 hingga wafat tahun 1985. Jones dianggap memimpin band selama Jagger dan Richards menciptakan lagu yang kelak menjadi lagu-lagu hit kelompok ini, Hingga tahun 1969 peranan Jones makin jauh berkurang bahkan dia tidak bisa ikut tur ke Amerika Serikat karena alasan hukum, dia mengundurkan diri dengan hormat dari band tersebut. Beberapa minggu kemudian Jones ditemukan tewas tenggelam. Gitaris Mick Taylor mengganti posisinya bergabung dengan Rolling Stones dan mungundurkan diri tahun 1974, kemudian posisinya digantikan oleh Ronnie Wood. Bill Wyman mengundurkan diri tahun 1992 posisinya diganti Darryl Jones tapi tidak masuk dalam formasi band sepenuhnya.
9.Guns n Roses
Guns ‘Roses (kadang-kadang disingkat GN’ N R atau GNR) adalah band rock Amerika keras. Band ini dibentuk di Hollywood, Los Angeles, California pada tahun 1985. Dipimpin oleh frontman dan co-founder Axl Rose, band ini merilis album studio enam, tiga EP, dan satu album live ketika sedang memeriksa perubahan line-up banyak dan kontroversi sejak pembentukannya. Rose adalah satu-satunya anggota konsisten Guns N ‘Roses.
Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia,  termasuk pengiriman sebesar 43,5 juta di Amerika Serikat  1987 label band album debut major, Appetite for Destruction, telah. terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai Nomor 1 di Billboard 200 AS dan juga penjualan debut album tertinggi sepanjang masa baik di AS dan seluruh dunia. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100, termasuk “Mine Sweet Child o ‘” yang mencapai No 1.  The 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II debuted pada dua tertinggi bintik di Billboard 200 dan telah menjual 14 juta kopi gabungan di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade kerja dan perubahan lineup banyak, band ini merilis follow-up album mereka, Chinese Democracy, yang berada di urutan 3 di Billboard 200 dan meraih platinum di Amerika Serikat.
Lineup saat ini terdiri dari vokalis Axl Rose, lead gitaris Ron “Bumblefoot” thal dan DJ Ashba, irama gitaris Richard Fortus, bassist Tommy Stinson, keyboardists Dizzy Reed dan Chris Pitman dan drummer Frank Ferrer.
‘Roses Guns N pertengahan 1980-an-ke-an dan awal 1990-an tahun telah dijelaskan oleh individu dalam industri musik sebagai masa di mana “mereka melahirkan pemberontakan hedonistik dan menghidupkan kembali punk rock sikap-driven keras, mengingatkan pada Rolling Stones awal.
10.Metalicahttp://4.bp.blogspot.com/_jX1xz9dlqmo/TChTy2vmwwI/AAAAAAAAAQY/r9JyFlVmYps/s1600/metallica_signed_photo2.jpg
Metallica (diucapkan m?tæl?k? ) adalah sebuah band metal Amerika berat dari Los Angeles, California, yang dibentuk pada tahun 1981.
Band ini didirikan ketika James Hetfield menanggapi sebuah iklan bahwa drummer Lars Ulrich telah diposting di sebuah koran lokal. Line-up fitur saat gitaris lama Kirk Hammett (yang bergabung dengan band pada tahun 1983) dan bassist Robert Trujillo (anggota sejak 2003) bersama Hetfield dan Ulrich. anggota sebelumnya Terkemuka band termasuk mantan gitaris Dave Mustaine (yang kemudian melanjutkan untuk menemukan band Megadeth) dan mantan bassist Ron McGovney, Cliff Burton dan Jason Newsted. Band ini juga memiliki kerja sama panjang dengan produser Bob Rock, yang menghasilkan semua album band antara 1990 dan 2003 dan menjabat sebagai bassis temporer antara keberangkatan Newsted dan mempekerjakan Trujillo.
rilis awal Metallica termasuk tempo cepat, instrumental, dan musisi agresif yang menempatkan mereka sebagai salah satu “empat besar” dari subgenre metal thrash bersama Slayer, Megadeth, dan Anthrax, selama pengembangan genre ke dalam gaya populer . Band memperoleh basis penggemar yang berkembang di komunitas musik bawah tanah dan pujian kritis, dengan rilis tahun 1986 Master of Puppets digambarkan sebagai salah satu album metal paling berpengaruh dan “berat” thrash. Band ini mencapai sukses besar dengan album eponymous kelima mereka (juga dikenal sebagai The Black Album), yang debut di nomor satu di Billboard 200. Dengan rilis ini band diperluas arah musik yang menghasilkan sebuah album yang menarik audiens yang lebih utama.
Pada tahun 2000, Metallica berada di antara sejumlah artis yang mengajukan gugatan terhadap Napster untuk berbagi materi band yang dilindungi hak cipta secara gratis tanpa persetujuan anggota band pemukiman A tercapai, dan Napster. Menjadi bayar untuk layanan menggunakan . Meskipun mencapai nomor satu di Billboard 200, pelepasan St Kemarahan terasing banyak fans dengan pengecualian solo gitar dan snare “baja-terdengar” drum. Sebuah film berjudul Beberapa Jenis Rakasa mendokumentasikan proses rekaman St Kemarahan dan gejolak dalam band selama waktu itu.
Metallica telah merilis sembilan album studio, tiga album live, dua EP, 24 video musik, dan 45 single. Band ini telah memenangkan sembilan Grammy Awards, dan telah memiliki lima debut album berturut-turut di nomor satu pada Billboard 200, membuat Metallica band pertama untuk melakukannya; catatan ini kemudian dicocokkan dengan Dave Matthews Band. 1991 album band, Metallica, telah terjual lebih dari 15 juta kopi di Amerika Serikat, dan 22 juta kopi di seluruh dunia, yang membuat album 25-terlaris di negara ini. Pada bulan Desember 2009, menjadi yang terlaris album era SoundScan, melebihi tahun 1997 Come On Over menurut negara artis Shania Twain. band ini telah menjual sekitar 100 juta album di seluruh dunia sebagai dari rilis album terbaru mereka, Death Magnetic. Pada Desember 2009, Metallica adalah terlaris keempat musik artis sejak era SoundScan mulai melacak penjualan pada tanggal 25 Mei 1991, penjualan sebanyak 52.672.000 album di Amerika Serikat saja.
11.Greenday
Green Day adalah sebuah band punk rock Amerika yang terbentuk pada tahun 1987. Band ini terdiri dari vokalis dan gitaris Billie Joe Armstrong, bassis dan backing vokalis Mike Dirnt, dan drummer Tre Cool. Cool diganti mantan drummer John Kiffmeyer pada tahun 1990, sebelum rekaman album kedua band, Kerplunk, dan telah menjadi anggota band sejak.
Green Day pada awalnya bagian dari scene punk di 924 Gilman Street di Berkeley, California. The band rilis awal untuk Lookout label rekaman independen! Records mendapatkannya penggemarnya akar rumput. [1] Pada tahun 1994, utama label debut Dookie menjadi sukses pelarian dan akhirnya terjual lebih dari 10 juta kopi di Amerika Serikat [2] Sebagai hasilnya, Green Day secara luas dikreditkan, bersama band-band punk California sesama The Offspring, Rancid dan NOFX, dengan mempopulerkan dan membangkitkan kembali minat utama di punk rock di Amerika Serikat [3] [4] tiga Green Day follow-up album, Insomniac, Nimrod, dan Peringatan melakukannya. tidak mencapai keberhasilan besar Dookie , meskipun mereka masih berhasil, mencapai double platinum dan status emas masing-masing. [5] mereka 2004 rock opera American Idiot menyulut kembali popularitas band dengan generasi muda, menjual lima juta kopi di Amerika Serikat [5] Album studio kedelapan band ini, 21 Century Breakdown, dirilis pada tahun 2009.
Green Day telah menjual lebih dari 65 juta album di seluruh dunia dan 24.639.000 di Amerika Serikat saja [6] Mereka telah memenangkan empat Grammy Awards:. Best Alternative Album untuk Dookie, Best Rock Album untuk American Idiot, Record of the Year for “Boulevard of Broken Dreams “, dan Best Rock Album untuk kedua kalinya untuk Breakdown Abad 21. Pada tahun 2010, sebuah adaptasi tahap American Idiot debutnya di Broadway. Ini musik telah dinominasikan untuk Tony Awards, termasuk Best Musical dan Best Scenic Design, dan telah menerima umumnya positif
12.Nirvana
Nirvana adalah band rock Amerika yang dibentuk oleh penyanyi / gitaris Kurt Cobain dan bassist Krist Novoselic di Aberdeen, Washington pada tahun 1987. Nirvana pergi melalui suksesi drumer, yang sedang paling lama Dave Grohl, yang bergabung dengan band pada tahun 1990.
Pada akhir 1980-an Nirvana memantapkan dirinya sebagai bagian dari scene grunge Seattle, merilis album pertama Bleach untuk merekam label independen Sub Pop tahun 1989. Band ini akhirnya datang untuk mengembangkan suara yang bergantung pada kontras dinamis, sering antara ayat-ayat yang tenang dan keras, chorus berat. Setelah penandatanganan ke major label DGC Records, Nirvana menemukan sukses tak terduga dengan “Smells Like Teen Spirit”, single pertama dari album Nevermind kedua band (1991). Sukses mendadak Nirvana secara luas dipopulerkan rock alternatif secara keseluruhan, dan sebagai band frontman Cobain mendapati dirinya disebut di media sebagai “juru bicara dari generasi”, dengan Nirvana dianggap sebagai “flagship band”Generasi X.  Nirvana Album studio ketiga In Utero (1993), menantang penonton kelompok, menampilkan sebuah suara, abrasive kurang-mainstream.
Nirvana singkat berjalan berakhir setelah Cobain bunuh diri pada tahun 1994, namun rilis berbagai anumerta telah diterbitkan sejak, diawasi oleh Novoselic, Grohl, dan janda Cobain Courtney Love. Sejak debut, band ini telah terjual lebih dari 25 juta album di Amerika Serikat saja, dan lebih dari 50 juta di seluruh dunia
13.Dream Theater
Dream Theater adalah band metal Amerika progresif dibentuk pada tahun 1985 dengan nama Mulia oleh John Petrucci, John Myung, dan Mike Portnoy sementara mereka menghadiri Berklee College of Music di Massachusetts, yang mereka akibatnya putus untuk lebih berkonsentrasi pada band yang akhirnya akan menjadi Dream Theater. Padahal sejumlah perubahan lineup diikuti, tiga anggota asli tetap bersama bersama dengan James LaBrie dan Jordan Rudess sampai September 8, 2010 ketika Portnoy meninggalkan band. Pada bulan Oktober 2010, band ini mengadakan ujicoba Portnoy drummer pengganti.
Band ini terkenal dengan kemampuan teknis instrumentalis nya, yang telah memenangkan banyak penghargaan dari majalah musik instruksi. Gitaris John Petrucci dinobatkan sebagai pemain ketiga dalam tur G3 enam kali, lebih dari setiap pemain diundang. Pada tahun 2009 ia diangkat menjadi No 2 terbaik logam gitaris oleh Joel McIver dalam bukunya The 100 Greatest Metal Gitaris. Dia juga disebut sebagai salah satu “Top 10 Guitar Shredders Terbesar Sepanjang Masa” oleh majalah GuitarOne  Mantan drummer Mike Portnoy telah. Memenangkan 23 penghargaan dari Modern Drummer Magazine dan juga orang kedua termuda (pada usia 37 ) yang akan dilantik ke Drummer Rock Hall of Fame. John Myung terpilih sebagai bassis terbesar sepanjang masa dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh MusicRadar pada bulan Agustus hingga September 2010. Band ini dilantik ke dalam Long Island Music Hall of Fame pada tahun 2010.
penjualan album tertinggi band ini emas menjual Gambar dan Kata (1992), yang mencapai # 61 di chart Billboard 200. Kedua tahun 1994 rilis Awake dan 2002 pembebasan mereka Enam Derajat batin Turbulensi juga masuk tangga lagu di # 32 dan # 46 masing-masing dan menerima sebagian besar review positif. Enam Derajat batin Turbulensi juga menyebabkan Dream Theater menjadi band awal dibahas dalam Bagian Musik pada pembukaan minggu rilis, meskipun umumnya lebih suka majalah musik yang lebih utama. Pada tahun 2007, Systematic Chaos masuk US Billboard 200 di # 19. Dream Theater telah terjual lebih dari 2,1 juta album di Amerika Serikat, dan lebih dari 10 juta rekaman di seluruh dunia.
Studio kesepuluh band album, Black & Silver Clouds Linings, dirilis pada tanggal 23 Juni 2009. Ia memasuki US Billboard 200 di # 6 dan Eurochart Hot 100 di # 1, menandai masuknya mereka tertinggi pada tabel baik. Dream Theater mulai merekam album studio kesebelas mereka pada bulan Januari 2011, saat ini sedang dikembangkan.
14.Bonjovi
Bon Jovi adalah band rock Amerika keras dari Sayreville, New Jersey. Dibentuk pada tahun 1983, Bon Jovi terdiri dari vokalis dan senama ‘Jon Bon Jovi’ (John Francis Bongiovi, Jr), gitaris Richie Sambora, keyboardist David Bryan, Tico Torres drummer serta bassis saat Hugh McDonald . The band line-up memiliki sebagian besar tetap statis selama sejarah mereka, kecuali hanya menjadi keberangkatan Alec John Such pada tahun 1994, yang secara tidak resmi digantikan oleh Hugh McDonald. Band ini menjadi terkenal karena menulis beberapa lagu-lagu rock, dan mendapat pengakuan luas dengan album ketiga mereka Slippery When Wet, yang dirilis pada tahun 1986. Setelah berkeliling dan perekaman non-stop selama 1980-an, band ini melanjutkan hiatus setelah New Jersey Tour pada tahun 1990, selama waktu Jon Bon Jovi dan Richie Sambora kedua merilis album solo yang sukses. Pada tahun 1992, band kembali dengan album Jaga Iman. Mereka 2000 single “Itu My Life”, yang mengikuti hiatus kedua, berhasil memperkenalkan band ke khalayak yang lebih muda. Bon Jovi telah dikenal untuk menggunakan gaya yang berbeda dalam musik mereka, yang mencakup negara untuk tahun 2007 album mereka Lost Highway. Album terbaru mereka, The Circle, dirilis pada tanggal 10 November 2009 di Amerika Serikat.
Sepanjang karir mereka, band ini telah merilis sebelas album studio, tiga album kompilasi dan satu album live, dan telah terjual 130 juta album di seluruh dunia. Mereka telah melakukan lebih dari 2.600 konser di lebih dari 50 negara selama lebih dari 34 juta fans, dan dilantik ke Inggris Music Hall of Fame pada tahun 2006.  Band ini juga dihormati dengan Penghargaan of Merit di American Music Awards pada tahun 2004,  dan sebagai penulis lagu dan kolaborator, Jon Bon Jovi dan Richie Sambora dilantik menjadi penulis lagu Hall of Fame pada tahun 2009. Pada tanggal 28 September 2010, Bon Jovi dinominasikan untuk Rock and Roll Hall of Fame, namun pada tanggal 15 Desember 2010 itu diumumkan bahwa Bon Jovi tidak membuat itu.
15.Van Hallen
Van Halen adalah band rock Amerika dibentuk di Pasadena, California pada tahun 1974. Mereka telah menikmati kesuksesan sejak rilis album debut Van Halen (1978). Pada tahun 2007, Van Halen telah menjual 80 juta album di seluruh dunia dan telah memiliki paling nomor satu hits di Billboard Mainstream Rock chart. Selama tahun 1980-an mereka juga memiliki lebih Billboard Hot 100 hits daripada hard rock atau band heavy metal. Menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika, Van Halen adalah band terlaris 19 / artis sepanjang masa dengan penjualan lebih dari 56 juta album di Amerika Serikat saja,  dan merupakan salah satu dari lima band rock yang telah memiliki dua album menjual lebih dari 10 juta kopi di Amerika Serikat  Pada tahun 1999, RIAA berlian bersertifikat debut album mereka untuk sepuluh juta dalam penjualan AS.
Selain menjadi diakui untuk sukses, band ini dikenal untuk drama sekitar keluar dari mantan anggota. Pintu keluar banyak dari kedua penyanyi David Lee Roth memimpin dan Sammy Hagar dikelilingi kontroversi dan liputan massa tekan dengan berbagai laporan pers yang kontras antara mantan penyanyi dan band. Setelah 2004 tur konser mereka band ini mengambil cuti dari publik sampai bulan September 2006, ketika tempat baru bassis Wolfgang Van Halen telah dikonfirmasi dan rumor reuni Roth mulai bertepatan ulang permukaan dengan band Rock and Roll Hall of induksi Fame pada tanggal 12 Maret , 2007 . Setelah bertahun-tahun spekulasi, Van Halen mulai tur dengan Roth pada akhir tahun 2007 di Amerika Utara dan berlanjut sampai 2008. Sebuah album yang diusulkan untuk mengikuti.  Seiring dengan ini, tur DVD live diumumkan pada mereka, Mei 13 2008, konser di Pusat Izod yang akan berisi rekaman dari beberapa pertunjukan tur itu. Sejak band menyimpulkan tur reuni pada bulan Juli 2008, tidak ada berita resmi dari band telah datang. Pada bulan Agustus 2010, Warner Bros Records mengeluarkan siaran pers yang menunjukkan bahwa sebuah album studio baru dan tur direncanakan untuk 2011.
16.BeGees
The Bee Gees adalah kelompok musik yang awalnya terdiri dari tiga bersaudara: Barry, Robin, dan Maurice Gibb. Trio berhasil untuk kebanyakan dari empat puluh tahun ditambah musik rekaman, tetapi mereka telah dua periode yang berbeda sukses luar biasa: sebagai tindakan harmonik “soft rock” di akhir 1960-an dan awal 1970-an, dan sebagai tindakan terkemuka dari musik disko era di akhir 1970-an. Kelompok ini menyanyikan harmoni tiga bagian yang ketat yang langsung dikenali; memimpin vibrato jelas Robin adalah ciri dari hits mereka sebelumnya, sedangkan Barry R & B menjadi tanda tangan suara buatan bernada suara mereka selama akhir 1970-an dan 1980-an. Saudara-saudara bersama-sama menulis semua hits mereka sendiri, serta menulis dan memproduksi beberapa hits besar seniman lain. Mereka memiliki setidaknya satu atas sepuluh US hit di masing-masing lima dekade: “Aku Harus Dapatkan pesan untuk Anda”, “Mulai aku sebuah Joke” (1960); “Nights on Broadway”, “Bagaimana Deep Is Your cinta “,” menginap ‘Alive “(1970);” Satu “(1980);” Alone “(1990), dan” ini Di mana saya Datang Di “(2000).
Lahir di Isle of Man kepada orang tua Inggris, Gibb bersaudara tinggal beberapa tahun pertama mereka di Chorlton, Manchester, Inggris, kemudian pindah di akhir 1950-an ke Brisbane, Queensland, Australia, di mana mereka memulai karir musik mereka . Setelah mencapai chart pertama mereka sukses di Australia dengan “Spicks dan bintik” (mereka 12 tunggal), mereka kembali ke Inggris pada Januari 1967 di mana produser Robert Stigwood dipromosikan mereka ke pemirsa di seluruh dunia. Diperkirakan bahwa penjualan merekam Bee Gees ‘total lebih dari 220 juta,  membuat mereka salah satu seniman musik terlaris sepanjang masa. Mereka inducted into the Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 1997;  presenter dari penghargaan untuk “keluarga pertama Inggris harmoni”  adalah Brian Wilson, pemimpin historis dari Beach Boys, grup rock unggulan Amerika ,  “tindakan keluarga” juga menampilkan tiga bersaudara yang “harmoni vokal adalah yang paling jelas dan bertahan dari era rock and roll”.  The Bee Gees Hall of Fame kutipan mengatakan “Hanya Elvis Presley , The Beatles, Michael Jackson, Garth Brooks dan Paul McCartney telah outsold yang Gees Bee “.
Setelah kematian mendadak Maurice pada bulan Januari 2003, Barry dan Robin Gibb berakhir kelompok setelah empat puluh lima tahun kegiatan. Pada tahun 2009, bagaimanapun, Robin mengumumkan bahwa ia dan Barry telah sepakat bahwa Bee Gees akan reformasi dan melakukan lagi.
17. Aerosmith
Aerosmith adalah band rock Amerika keras, kadang-kadang disebut sebagai “Bad Boys dari Boston” dan gaya “Terbesar Amerika Rock and Roll Band”. mereka, yang berakar di hard rock blues-based, telah datang juga menggabungkan elemen pop, logam berat,  dan rhythm and blues,  dan telah mengilhami banyak artis rock berikutnya.  Band ini dibentuk di Boston, Massachusetts pada tahun 1970. Gitaris Joe Perry dan bassis Tom Hamilton, awalnya di sebuah band bersama-sama disebut Band Jam, bertemu dengan penyanyi Steven Tyler, drummer Joey Kramer, dan gitaris Ray Tabano, dan membentuk Aerosmith. Pada tahun 1971, Tabano digantikan oleh Brad Whitford, dan band ini mulai mengembangkan berikut di Boston.
Mereka menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada tahun 1972, dan merilis serangkaian album multi-platinum, dimulai dengan 1973 album debut, diikuti oleh 1974 album mereka Get Your Wings. Pada tahun 1975, band ini masuk ke arus utama dengan album Mainan di Attic, dan 1976 mereka tindak lanjut Rocks disemen status mereka sebagai superstar hard rock.  Pada akhir 1970-an, mereka berada di antara hard rock paling populer band di dunia dan mengembangkan penggemar setia, sering disebut sebagai “Blue Army”.  Namun, kecanduan narkoba dan konflik internal membawa korban mereka pada pita, yang mengakibatkan keberangkatan dari Perry dan Whitford, di 1979 dan 1981 masing-masing. Mereka digantikan oleh Jimmy Crespo dan Rick Dufay The band tidak berjalan dengan baik antara tahun 1980 dan 1984, merilis album tunggal, Rock di Hard Place, yang pergi emas namun gagal untuk mencocokkan kesuksesan mereka sebelumnya..
Meskipun Perry dan Whitford kembali pada tahun 1984 dan band menandatangani kontrak baru dengan Geffen Records, ia tidak sampai band tersadar dan dirilis Liburan Permanen 1987 bahwa mereka kembali tingkat popularitas mereka telah berpengalaman di tahun 1970-an.  Sepanjang 1980-an dan 1990-an, band ini mencetak beberapa hits dan memenangkan berbagai penghargaan untuk musik dari album multi-platinum Pompa (1989), Dapatkan Grip (1993), dan Nine Lives (1997). comeback mereka telah digambarkan sebagai salah satu yang paling luar biasa dan spektakuler dalam sejarah rock ‘n’ roll. Setelah 41 tahun melakukan, band ini terus tur dan musik rekaman.
Aerosmith adalah band rock terlaris Amerika sepanjang masa, telah menjual lebih dari 150 juta album di seluruh dunia, termasuk 66,5 juta album di Amerika Serikat saja. Mereka juga memegang rekor yang paling emas dan multi- platinum album oleh kelompok Amerika. Band ini telah mencetak 21 Top 40 hits di Hot, Billboard 100 sembilan # 1 Mainstream Rock hits, empat Grammy Awards, dan sepuluh MTV Video Music Awards. Mereka inducted into the Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2001, dan termasuk diantara kedua Rolling Stone dan daftar VH1′s dari 100 Artis Terbesar Sepanjang Masa
18.IronMaiden
Iron Maiden adalah band metal Inggris berat dari Leyton di London timur, dibentuk pada tahun 1975 oleh pemain bas dan penulis lagu utama Steve Harris. Sejak awal mereka, discography band ini telah berkembang untuk memasukkan total kolektif tiga puluh enam album: album studio lima belas; album live sebelas, empat EP, dan enam kompilasi.
Perintis dari New Wave of British Heavy Metal, Iron Maiden mencapai sukses pada awal 1980-an. Setelah perubahan line-up beberapa band kemudian merilis serangkaian album platinum dan emas. Ini termasuk US album platinum-selling “Jumlah Binatang tahun 1982, Piece of Mind pada tahun 1983, Powerslave pada tahun 1984, album live Live Setelah Kematian pada tahun 1985, Somewhere in Time pada tahun 1986, dan Ketujuh Anak seorang Anak Ketujuh pada tahun 1988 . Album 2006 mereka Masalah Hidup dan Kematian memuncak di nomor sembilan di Billboard 200 dan di nomor empat di Inggris. Album terbaru mereka, The Final Frontier, dirilis pada tanggal 16 Agustus 2010 di beberapa negara, dan di seluruh dunia pada tanggal 16-17 Agustus 2010, memuncak pada nomor satu di 40 negara yang berbeda. Pada 53 Grammy Awards, lagu kedua dari album, “El Dorado”, memenangkan Grammy Award untuk Best Metal Performance.
Dianggap sebagai salah satu band heavy metal paling sukses dalam sejarah, Iron Maiden dilaporkan terjual lebih dari 85 juta album di seluruh dunia dengan radio kecil atau dukungan televisi. Band ini memenangkan Ivor Novello Award untuk prestasi internasional pada tahun 2002, dan juga dilantik menjadi RockWalk Hollywood di Sunset Boulevard, Los Angeles, California, Amerika Serikat selama tur mereka pada tahun 2005. Pada Oktober 2009, band ini telah bermain lebih dari 2000 menunjukkan hidup selama karir mereka.
Selama 30 tahun terakhir, band ini telah didukung oleh maskot terkenal mereka, “Eddie”, yang muncul di hampir semua album mereka dan single meliputi, serta menunjukkan hidup mereka.
19.the strokes
The Strokes adalah sebuah band rock Amerika dibentuk pada tahun 1998 di New York City. Anggota-anggotanya adalah Julian Casablancas (vokal), Nick Valensi (gitar), Albert Hammond, Jr (gitar), Nikolai Fraiture (gitar bass) dan Fabrizio Moretti (drum dan perkusi).
Setelah merilis album debut mereka Is This It di tahun 2001, kelompok ini bertemu banyak pujian kritis. NME membuat This Is It mereka Album Dekade. Sejak itu, band ini telah memiliki basis penggemar yang besar, terutama di Inggris, Amerika Serikat, Kanada dan Australia. Sejumlah anggota telah memulai berbagai proyek sisi, walaupun album keempat, berjudul Angle, juga sebagai persiapan rilis pada 22 Maret 2011
20.Artic Monkeys
Arctic Monkeys adalah sebuah band rock alternatif Inggris.  Dibentuk pada tahun 2002 di High Green, sebuah suburban dari Sheffield, band saat ini terdiri dari Alex Turner (vokal, lead guitar), Jamie Cook (gitar irama , backing vokal), Nick O’Malley (bass guitar, backing vocals), Matt Helders (drum, perkusi, backing vocals) dan Hugo Sarmiento sebagai anggota tur (keyboard, gitar, vokal latar). Mantan anggota termasuk Andy Nicholson (bass guitar, backing vocals) dan Glyn Jones (vokal, gitar ritme).
Album debut mereka Apapun Orang Katakanlah I Am, That’s What I’m Bukan, dirilis pada awal tahun 2006, menjadi debut album yang paling cepat terjual dalam sejarah musik Inggris, melebihi Kula Shaker’s K dan tetap album debut paling cepat menjual untuk sebuah band di Inggris Sejak saat itu band ini telah merilis dua album:. Favourite Worst Nightmare (2007) dan Humbug (2009). Band saat ini sedang dalam studio, rekaman album keempat mereka, diharapkan akan dirilis pada tahun 2011.
Arctic Monkeys yang digembar-gemborkan sebagai salah satu tindakan pertama yang menjadi perhatian publik melalui internet (situs fan berbasis bukan dari band), dengan komentator menyarankan mereka mewakili kemungkinan perubahan dalam cara di mana band-band baru dipromosikan dan dipasarkan
21. The Doors
The Doors adalah sebuah band rock Amerika yang terbentuk pada tahun 1965 di Los Angeles, California, dengan vokalis Jim Morrison, keyboardist Ray Manzarek, drummer John Densmore, dan gitaris Robby Krieger. Band ini mengambil namanya dari buku Aldous Huxley, The Doors Persepsi, judul yang merupakan referensi untuk kutipan William Blake: “Ketika pintu persepsi dibersihkan, hal-hal yang akan muncul kepada manusia sebagaimana adanya .. tak terbatas.. “Mereka adalah di antara tindakan rock yang paling kontroversial tahun 1960-an, terutama karena liar Morrison, lirik puitis dan tokoh panggung yang karismatik tapi tak terduga. Setelah kematian Morrison pada tahun 1971, para anggota yang tersisa terus sebagai trio sampai akhirnya bubar pada tahun 1973.
Meskipun karir aktif The Doors ‘berakhir pada tahun 1973, popularitas mereka sudah berlangsung. Menurut RIAA, mereka telah terjual lebih dari 32,5 juta album di Amerika Serikat saja.  band ini telah menjual 90 juta album di seluruh dunia Ray Manzarek dan Robby Krieger terus tur sebagai Manzarek-Krieger, pertunjukan lagu-lagu Doors eksklusif.. Tiga dari album studio band, The Doors (1967), LA Woman (1971) dan Hari Strange (1967), yang ditampilkan dalam daftar Rolling Stone The 500 Album Terbesar Sepanjang Masa, di posisi 42, 362 dan 407 masing-masing. Pada tahun 1993, The Doors dilantik ke Rock and Roll Hall of Fame.
22.The Scorpion
Rudolf Schenker, gitaris rhythm band band diluncurkan pada tahun 1965. Pada awalnya, band ini telah memukul dan pengaruh Schenker dirinya melakukan vokal. Hal-hal yang mulai datang bersama-sama pada tahun 1969 ketika saudara muda Schenker Michael dan vokalis Klaus Meine bergabung dengan band. Pada tahun 1972, grup direkam dan dirilis debut album Lonesome Crow dengan Lothar Heimberg pada bass dan Wolfgang Dziony pada drum. Selama tur Lonesome Crow, Scorpions dibuka untuk mendatangkan UFO band Inggris. Mendekati akhir tur, para anggota UFO yang ditawarkan gitaris Michael Schenker pekerjaan lead guitar, yang ia menawarkan sebuah segera diterima. Uli Roth, seorang teman dari saudara Schenker, kemudian disebut dalam sementara untuk menyelesaikan tur besar.
Keberangkatan Michael Schenker menyebabkan pecahnya band. Pada tahun 1973, Uli Roth, yang telah membantu Scorpions menyelesaikan tur Lonesome Crow, yang ditawarkan adalah peran sebagai gitaris, tapi ternyata band bawah, lebih memilih untuk tetap di band Dawn Road. Rudolf Schenker akhirnya memutuskan bahwa ia ingin bekerja dengan Roth, tetapi tidak ingin menghidupkan kembali lineup Scorpions terakhir. Dia menghadiri beberapa latihan Fajar Road dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan band, yang terdiri dari Roth, Francis Buchholz (bass), Achim Kirschning (keyboard) dan Jürgen Rosenthal (drum). Roth dan Buchholz membujuk Rudolf Schenker untuk mengundang Klaus Meine untuk bergabung pada vokal, yang segera ia lakukan. Sementara ada anggota lebih dari Fajar Jalan dari Scorpions dalam band, mereka memutuskan untuk menggunakan nama Scorpions karena terkenal dalam adegan Jerman dan hard rock album telah dirilis di bawah nama itu.
23.RadioHead
Radiohead adalah sebuah band rock Inggris alternatif dari Abingdon, Oxfordshire, dibentuk pada tahun 1985. Band ini terdiri dari Thom Yorke (vokal, gitar, piano), Jonny Greenwood (gitar, keyboard, instrumen lainnya), Ed O’Brien (gitar, backing vokal), Colin Greenwood (bass, synthesizer) dan Phil Selway (drum, perkusi ).
Radiohead merilis single pertama mereka, “Creep”, pada tahun 1992. Lagu ini awalnya tidak berhasil, tetapi itu menjadi beberapa bulan melanda seluruh dunia setelah merilis album debut mereka, Pablo Honey (1993). Radiohead popularitas naik di Inggris dengan merilis album kedua mereka, The Bends (1995). album ketiga Radiohead, OK Computer (1997), mendorong mereka untuk ketenaran internasional yang lebih besar. Menampilkan sebuah suara yang luas dan tema keterasingan modern, OK Computer sering diakui sebagai catatan tengara tahun 1990-an.
Kid A (2000) dan amnesia (2001) ditandai suatu evolusi dalam gaya musik Radiohead, sebagai kelompok yang dimasukkan musik elektronik eksperimental, Krautrock, post-punk dan pengaruh jazz. Salam untuk si Pencuri (2003), campuran rock gitar-driven, elektronik dan lirik terinspirasi oleh perang, adalah album terakhir band untuk label rekaman besar mereka, EMI. pertama band enam album, yang dirilis melalui EMI, telah menjual lebih dari dua puluh lima juta kopi pada tahun 2007. Radiohead independen merilis album ketujuh mereka, In Rainbows (2007), awalnya sebagai download digital yang pelanggan dapat mengatur sendiri harga, dan kemudian dalam bentuk fisik untuk keberhasilan kritis dan grafik. Radiohead merilis album kedelapan mereka, The King of Tungkai (2011) dalam berbagai format.
pekerjaan Radiohead telah muncul dalam sejumlah besar jajak pendapat pendengar dan daftar kritik ‘. Pada tahun 2005, Radiohead menduduki peringkat nomor 73 dalam daftar Rolling Stone “The Artis Terbesar Sepanjang Masa”. Sementara band album sebelumnya sangat berpengaruh pada rock Inggris dan musik pop,  musisi dalam berbagai genre telah dipengaruhi oleh pekerjaan kemudian mereka

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya