Tiga Kunci Mudah Merebut Cinta

Posted by Admin KDM 0 komentar
Merebut perhatian dan cinta dari wanita pujaan adalah mimpi dari setiap pria tetapi bagaimana mewujudkan impian itu tetap menjadi bagian yang paling sukar bagi sebagian besar pria dan mungkin Anda adalah salah satu dari mayoritas itu.


Tetapi menurut 'Hitman System', sebuah pusat pelatihan dan konsultasi percintaan untuk pria, sebenarnya hanya butuh tiga kunci sederhana untuk memantik perhatian dari si dia.

"Pertama adalah bahasa tubuh, tampilkan performa fisik yang terbaik di depan wanita pujaan Anda," kata Lex dePraxis, salah satu pendiri Hitman System dalam seminar bertema 'Revolusi Cinta' di Jakarta, Sabtu malam (26/2).

Selain bahasa tubuh, Lex menambahkan, kunci kedua yang juga penting adalah ekspresi wajah. Ekspresi wajah yang tidak datar akan memberi kesan menyenangkan bagi pasangan Anda.

"Tampilah dengan mimik wajah yang ekspresif, jangan datar, dan jangan pula selalu tersenyum, karena gebetan Anda akan tahu Anda sedang grogi," ujar Lex lebih lanjut.

Dan, yang terakhir sekaligus terpenting untuk menarik perhatian wanita idaman Anda adalah sentuhan. Setiap sentuhan rupanya bisa mengawali keintiman, membuat si cantik merasa diterima.

"Sentuhan sangat penting dan jika Anda ingin memulai sebuah hubungan mulailah dengan sentuhan," tegas Lex.

Menurutnya sentuhan itu bukan berarti sentuhan serampangan, canggung, dan sesuatu yang harus ditunggu.

"Ciptakanlah momen sentuhan, entah itu tepukan hangat di pundak, tos, salaman, atau bahkan kecupan manis di pipi ketika bertemu," pungkas Lex.
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya