Tanda Pacar Tidak Serius Menjalin Hubungan

Posted by Admin KDM 0 komentar

Menjalani hubungan yang serius demi masa depan membutuhkan kerjasama antara dua pihak, Anda dan pasangan.
Anda mungkin selama ini menebak-nebak apakah pasangan Anda juga memiliki niat serius atau tidak. Hal ini sebenarnya bisa dilihat melalui kebiasaan dan sikapnya.

Ketahuilah tanda-tandanya jika si dia tak serius dalam menjalani hubungan. Tentunya, agar Anda tak banyak membuang-buang waktu dengannya dalam ketidakpastian.

1. Dia tidak membuat rencana masa depan
Jika setelah berhubungan cukup lama dan si dia tak kunjung membicarakan kelanjutan hubungan, bisa jadi ia belum mau serius. Ia masih ingin menjalani hubungan secara santai dan tanpa beban. Akan makin jelas kalau ia tak serius, saat Anda mulai membicarakan masa depan dan ia malah marah.

2. Dia tak mengenalkan keluarganya
Mengenalkan keluarga dekat, bagi pria adalah suatu langkah awal untuk mendekatkan pasangannya. Jika hal ini tak kunjung dilakukannya, bisa jadi ia belum ingin membawa hubungan ke arah yang lebih serius. 

3. Selalu mengelak diajak ke acara keluarga
Saat ada acara keluarga, adalah hal wajar jika Anda sebagai kekasih mengajaknya untuk ikut serta. Apabila ia selalu mengelak dengan berbagai alasan dan itu terjadi berkali-kali, ini adalah tanda kalau ia belum ingin mendekatkan diri dengan keluarga Anda. Artinya dia belum ingin berbicara serius denngan keluarga Anda, atau bisa jadi ia takut diberikan pertanyaan seputar kelanjutan hubungan oleh keluarga Anda.

4. Selalu mengajak bersenang-senang
Hubungan memang akan terasa sangat menyenangkan. Itu karena ia akan selalu ada untuk mengajak bersenang-senang. Hal ini seperti pisau bermata dua. Ia memang akan selalu menyenangkan karena tidak pernah membuat Anda dalam situasi yang serius terkait pembicaraan soal kelanjutan hubungan. Jadi, hati-hati terjebak dalam kesenangan yang dibuatnya.
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya