5 Metode Kematian Tragis

Posted by Admin KDM 0 komentar


Kematian menjelang dengan berbagai cara, ada yang diakibatkan oleh keberanian dan juga kecerobohan mereka, termasuk yang dialami oleh mereka yang ada di daftar berikut:

1. Hypatia Dari Alexandria, 415 SM.
Hypatia adalah seorang perempuan Mesir yang mengajar di Yunani, ia adalah perempuan pertama handal di bidang matematika, juga mengajarkan Filsafat dan Astronomy. Ia diyakini merupakan dalang dari ketegangan antara pejabat Orestes dengan Uskup Cyril, ulah Hypatia memancing kemarahan umat kristiani melebihi dari niatnya untuk sebuah rekonsiliasi dua pihak tersebut.  Suatu hari, Maret tahun 415, menjelang perayaan Paskah, kereta yang dinaiki Hypatia melewati segerombolan kristiani. Gerombolan biarawan yang dipimpin oleh Pendeta Peter, menghentikan kereta tersebut dan menarik keluar Hypatia. Mereka menelanjangi dan menyeretnya sepanjang jalan,  yang berakhir di gereja Caesareum, tempat Hypatia terbunuh secara tragis. Ia dibunuh dengan menggunakan kulit kerang laut, pecahan keramik dan dibakar.

Hypatia













2. György Dózsa, 1514.
György Dózsa, adalah seorang lelaki tangguh dan bertangan dingin dalam memimpin pemberontakan di Hungaria. Ia ditangkap dan djatuhi hukum yang kejam. Ia diharuskan duduk di atas singgasana besi, memakai mahkota besi, dan tangannya menggenggam tongkat besi, semua besi yang ada pada tubuhnya sangatlah panas. Selama menahan rasa terbakar, dipanggilah teman-temannya yang secara sengaja beberapa minggu dibiarkan kelaparan di dalam tahanan. Mereka pun menguliti dan memotong dagingnya hidup-hidup.
György Dózsa













3. Georgi Markov, 1978.
Georgi Markov adalah seorang penulis anti pemerintahan Bulgaria, ia dibunuh oleh KGB atas dasar permintaan pemerintah Bulgaria. Pada 27 September 1978, Markov berjalan menyebrangi jembatan Waterloo, yang terbentang di atas sungan Thames. Ia lalu berhenti di seberang shelter bus, ketika ia menyebrang seseorang menabraknya. Ia kemudian merasakan sesuatu menusuk tubuhnya, orang asing itu pun meminta maaf, dengan payung di tangannya. Ia merasakan sengatan dan mengalami demam tinggi di malam harinya. Tiga hari kemudian ia meninggal dunia di sebuah rumah sakit, racun yang terdapat pada ujung payung agen KGB.
Georgi Markov













4. Collyer Bersaudara, New York 1947.
Collyer Bersaudara, merupakan sebuah kasus kematian yang eksentrik (sensasional). Langley, meninggal akibat efek dari jebakan yang dibuatnya sendiri. Ia menyusun beberapa benda menumpuk sedemikian tinggi, yang kemudian jatuh menimpa dan menyebabkannya meninggal dunia. Sementara saudara tuanya, Homer, yang merasa kehilangan atas kematian adiknya, meninggal beberapa hari kemudian akibat kelaparan. Mayat mereka ditemukan setelah para petugas kepolisian menyingkirkan benda-benda yang menindihnya, yang beratnya tidaklah ringan.
ilustrasi The Collyer brothers













5. Dr. Hitoshi Nikaidoh, Texas 2003.
Dr. Hitoshi Nikaidoh adalah seorang dokter bedah, bekerja di rumah sakit St. Joseph, Kota Houston, negara bagian Texas, Amerika Serikat. Berdasarkan keterangan saksi yang melihatnya, kepala sang dokter terjepit pada pintu sesaat setelah ia berusaha masuk ke dalam lift yang hendak tertutup. Tubuhnya berada di luar sementara kepala berada di dalam lift. Beberapa temuan penyelidikan mengatakan bahwa instalasi listrik yang kurang baik, dan menyebabkan pintu lift tidak berfungsi sebagaimana mestinya.(**)
Dr. Hitoshi Nikaidoh












POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya