http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah


Menjalani sebuah hubungan kasih itu tidak mudah, Anda akan dihadapkan berbagai polemik yang silih berganti, itu pasti. Salah satu polemik klasik yang terjadi saat berpacaran adalah "Saling marahan".Untuk menghadapi pacar yang sedang marah, silahkan simak tips dibawah ini:

1. Rileks dan bersikaplah tenang.. atasi kemarahan pasangan anda dengan tenang.. jangan sampe kebawa amarah juga, bila perlu jika perasaan sudah tidak kuat, silahkan melampiaskan jauh dari pasangan  anda. setelah itu baru temui pasangan anda dengan kepala dingin.

2. Jangan berultimatum kalo ingin putus dengan pasangan anda walaupun niatnya becanda. Ingat, pertengkaran bukan akhir dari sebuah hubungan. Tetap fokus dalam inti permasalahan kalian.

3. Lebih baik mengucapkan Aku benci jika kamu bersikap seperti ini daripada mengatakan " Aku benci kamu" karena dapat memperkeruh suasana.

4. Berkata lembut ato sedikit memuji kepada pasangan yg sedang marah dan bersikaplah sabar.

5. Sering - seringlah meminta maaf didalam pertengkaran, jika anda memang bersalah.

Subscribe to receive free email updates: