http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


5 Pesepakbola Top yang Ngetwit


Twitter merupakan media jaringan sosial online yang paling pesat perkembangannya saat ini. Dengan  media ‘kicauan’ ini, setiap orang dapat berinteraksi lebih dekat dengan dengan siapa saja. Demam twitter ternyata juga melanda para pemain sepakbola kelas dunia. Mereka memanfaatkan media ini sebagai ajang interaksi dengan para sahabat, sesama pemain bola, serta dengan  para fans mereka.

1. Andres Iniesta
Para pecinta sepakbola khususnya para Cules (suporter Barcelona) pasti mengenal pemain yang satu ini. Penyihir kecil dari Spanyol alumnus La Masia (akademi  sepakbola Barcelona) ini memiliki akun twitter sebagai ajang interaksi dengan para fansnya  . Sampai saat ini pemain kelahiran 11 Mei 1984 ini memiliki lebih 900 ribu follower. Nah bagi para tweeps yang ingin berinteraksi dengan pencetak gol Spanyol di Piala Dunia 2010 ini, silahkan mem-follow ‘andresiniesta8′.
Andres Iniesta / andresiniesta8 (Sumber: Web)

2. Cristiano Ronaldo
Lama bermain di Inggris membuat pemain yang berjulukan CR7 ini fasih ngetwit dengan bahasa Inggris. So, para tweep akan gampang mengikuti ‘mention’ pemain yang paling diidolakan kaum hawa ini. Akun dengan nama ‘cristiano’ ini diverifikasi oleh Twitter sehingga dapat dipastikan keabsahannya. Sampai saat ini winger super cepat dari Portugal ini sudah memiliki lebih dari 2,3 juta follower. Namun sayangnya isi twit dari pemain termahal di dunia ini kebanyakan berisi promosi, bukan hal yang bersifat personal.
Cristiano Ronaldo / cristiano (Sumber: Web)


3. Rio Ferdinand
Sepanjang ajang Piala AFF beberapa bulan yang lalu, beberapa portal berita Indonesia memberitakan dukungan Rio Ferdinand kepada timnas Indonesia melalui akun twitternya. Bagi para tweeps di Indonesia, akun salah satu pemain bertahan terbaik di dunia ini adalah yg paling mudah diikuti karena menggunakan bahasa Inggris. Tidak hanya itu, akun mantan kapten Timnas Inggris ini benar-benar menggambarkan pemikiran personal dari pemain yang memperkuat Manchester United saat ini. Artinya akun ‘rioferdy5′ benar-benar di-update oleh si-empunya langsung.
Rio Ferdinand / rioferdy5 (Sumber: Web)


4. Kaka
Selama menjalani masa penyembuhan dari cideranya, Kaka aktif bertwitter. Di sana ia menceritakan berbagai aktifitasnya yang berkaitan dengan proses penyembuhannya. Pemain yang dikenal religius ini memposting pikiran dan idenya secara langsung di twitter. Kaka lebih sering menggunakan bahasa Portugis, namun akhir-akhir ini ia juga mulai menggunakan bahasa Inggris dalam twitternya. Jadi jika para tweeps ingin mengetahui kabar apakah Kaka akan pindah ke liga Inggris musim depan, silahkan follow akun ‘KAKA’.
Ricardo Kaka / kaka (Sumber: Web)


5. Diego Forlan
Para penggemar sepakbola di Indonesia pasti pernah merasakan euforia kedatangan pemain terbaik turnamen Piala Dunia 2010 ini beberapa bulan yang lalu. Walaupun akhirnya Forlan urung tampil di Indonesia dalam pertandingan persahabat melawan Uruguay, namun para tweeps di Indonesia banyak yang memfollow akun pemilik tendangan canon ball super dahsyat ini. Walaupun isi twit ‘DiegoForlan7′ cenderung berbahasa Spanyol, akan tetapi Forlan sangat fasih dalam berbahasa Inggris karena ia pernah bermain di Manchester United. Jadi para tweeps yang ingin berinteraksi dengan pemain Atletico Madrid ini dapat mengunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan Forlan. (**)

Subscribe to receive free email updates: