5 Musisi Pria yang Mati di Usia 27 Tahun

Posted by Admin KDM 0 komentar


 Kematian para musisi di usianya yang cukup muda, tidak menjadikan mereka menjadi seorang legenda. Namun keabadian nama mereka disertai pengakuan dunia musik terhadap kejeniusan karya dan sumbangannya terhadap dunia musik.

1. Robert Johnson
Robert Johnson (1911 – 1938) adalah seorang musisi dan penulis lagu-lagu blues klasik, ia kemudian dikenal sebagai “King Of Delta Blues”.  Terdapat beberapa teori setelah kematianya, salah satunya adalah ia meminum whiski beracun. Beberapa saat setelah meminumnya ia kemudian merasakan sakit, namun ia masih bertahan. Namun kondisinya semakin buruk dari hari ke hari, sehingga ia pun meninggal dunia. Sahabatnya, Sonny Boy Williamson, pernah mengatakan kepada Robert jangan pernah meminum whiski dari botol yang sudah dibuka.
Robert Johnson













2. Brian Jones
Lewis Brian Hopkin Jones (1942 – 1969) adalah seorang multi instrumentalis hebat yang pernah dimiliki oleh band rock asal Inggris, The Rolling Stones. Ia meninggal akibat tenggelam di kolam renang di rumahnya,  di Hartfield, kawasan Sussex, Inggris. Beberapa hari setelah dibebaskan atas kepemilikian mariyuana, dan saat itu kehadirannya membuat Rolling Stones tidak cukup nyaman, bahkan tersebar berita mereka mencari gitaris baru. Fakta yang sebenarnya mengenai kematian Brian tidak diketahui secara jelas oleh publik, ada yang menyatakan itu sebuah kecelakaan, bunuhu diri dan bahkan sebuah konspirasi yang melibatkan dua pentolan Rolling Stones, Mick Jagger dan Keith Richard.
Brian Jones













3. Jim Morrison
James Douglas Morrison (1943 – 1971). Seorang penyanyi, penyair, penulis lagu, penulis skenario dan sutradara film. Ia meninggal di atas bak mandi, di apartemennya di Kota Paris. Di bawah penyelidikian Kepolisian Perancis, kematian Jim tidak menghasilkan sebuah penelitian lebih lanjut (otopsi), karena penyebab kematiannya telah diketahui. Kegagalan fungsi hati, yang disebabkan juga oleh penggunaan heroin yang salah, ia menghirup bukan menyuntik. Pamela Courson, kekasihnya pun meninggal tiga tahun kemudian di usia, dan akibatkan oleh hal yang sama.
Jim Morrison











4. Jimi Hendrix
Johnny Allen Hendrix,  James Marshall Hendrix  (1942 – 970), kemudian dikenal sebagai Jimi Hendrix. Seorang gitaris, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman terbaik yang penah dimiliki oleh dunia musik rock. Ia meninggal di kamar sebuah hotel, di Kota London. Secara medis penyebab kematiannya tidak diungkap secara jelas oleh dokter yang memeriksanya, namun lebih disebabkan oleh penyalahgunaan obat-obatan. Seperti hari sebelumnya Jimi menelan bebeerapa butir pil tidur milik kekasihnya Monika Danneman, namun  beberapa lama kemudian ia tidak bangun kembali. Bahkan kekasihnya Monika pun menjadi terlibat secara tidak langsung terhadap kematian Jimi.
Jimi Hendrix













5. Kurt Cobain
Kurt Donald Cobain (1967 – 1994), seorang penyanyi, penulis, dan gitaris sebuah band band rock ternama dari kota Seattle, Nirvana. Melakukan bunuh diri di rumahnya di Seattle. Hal ini disebabkan oleh ketidaknyamanannya terhadap kondisi dan situasi kehidupannya sebagai seorang bintar terkenal. Saat itu ia sedang berjuang dari ketergantungannya terhadap obat bius, dan tekanan media massa. Berdasarkan keterangan otopsi, tubuhnya memiliki kandungan heroin dan valium yang tinggi. (**)
Kurt Cobain











POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya