5 Vokalis Dunia Berkarisma

Posted by Admin KDM 0 komentar


Posisi vokalis di sebuah band merupakan pusat perhatian, namun tidak semua vokalis memiliki banyak kelebihan. Tidak semua vokalis mampu jadi figur idola, bahkan vokalis tak selalu jadi motor penggerak sebuah band. Karisma seorang vokalislah yang mampu menggerakkan hati setiap orang untuk bergerak. Berikut 5 vokalis dunia berkarisma:

1. Jim Morisson (The Doors)
Seorang penyanyi hebat, penulis puisi, penulis lagu, penulis, dan sutradara film. Dia paling dikenal sebagai penyanyi band The Doors, dan seluruh dunia mengengenangnya sebagai sosok yang paling karismatis dan paling berpengaruh dalam sejarah musik dunia. Dia juga dikenal seorang penulis buku-buku, kumpulan puisi dan sutradara film pendek serta dokumenter.
Jim Morrison







2. John Lennon (The Beatles)
Dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin The Beatles. Lennon dikenal dengan lirik sinismenya dan impiannya. Ia juga sukses dengan karir solonya. Salah satu hitsnya yang hingga kini masih sangat terkenal adalah Imagine, lagu yang kemudian menjadi salah satu hymne perdamaian dunia.
John Lennon







3. Elvis Presley
Seorang  penyanyi rock n roll legendaris Amerika Serikat. Ia juga adalah seorang produser musik dan aktor. Julukannya adalah The King Rock n Roll. Berkat lagu-lagunya yang memadukan rock n roll dengan lagu ballad, dunia rock n roll memperoleh fondasi komersial yang selanjutnya dapat dikembangkan musisi rock n roll penerusnya. Hingga saat ini Elvis masih dipercaya oleh penggemar beratnya bahwa dia belum mati alias masih hidup, hanya saja entah dimana keberadaannya.
Elvis Presley







4. Bono (U2)
Paul David Hewson nama julukannya Bono Vox, nama panggungnya Bono, adalah vokalis utama kelompok musik rock asal Irlandia, U2. Dalam urusan bermusik, Bono dan U2 benar-benar berada di puncak ketika The Joshua Tree dirilis tahun 1987. Album ini merebut posisi nomor satu di daftar album terlaris Inggris dalam waktu sangat singkat, dan kemudian mulai merambah Amerika dan bertahan hingga sembilan pekan.
Bono







5. James Hetfield
Salah satu pendiri, vokalis and rhythm guitar dari band thrasa atau heavy metal Amerika, Metallica. Karena kehebatan dalam menciptakan lagu dan meramu musik cadas yang tetap enak didengar, tidak salah kalau Metallica mendapat predikat The King of Thrash Metal dengan mengalahkan band thrash sebelum dan sesudah mereka. (**)
James Hetfield








POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya