http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Photo Seksi Istri Pesepakbola Gianluigi Buffon

Pesepakbola terkenal mendapatkan model papan atas. Demikianlah yang terjadi pada pasangan Gianluigi Buffon dan Alena Šeredová. Sang suami adalah mantan juara dunia —memenangkan Piala Dunia 2006 dengan gelar kiper terbaik turnamen— dan sang istri sukses dengan berpose di majalah-majalah papan atas dunia.

Ada yang berkata, juara bukanlah segalanya. Begitulah yang terjadi pada karier perempuan berusia 33 tahun ini. Pada usia 20 tahun, ia menjadi runner-up Miss Republik Ceska 1998. Dari posisi ini, ia berhak tampil dalam ajang internasional, Miss World di tahun yang sama. Lagi-lagi Alena Seredova tak beruntung. Ia cuma duduk di peringkat empat.

Namun, dari dua kegagalan itulah namanya semakin berkibar. Perempuan bermata coklat-tua ini menggeluti dunia model sejak 2002. Wajahnya pun muncul di majalah pria dewasa ternama seperti Penthouse, Playboy, Spy, dan Extreme.

Tak hanya berlenggak-lenggok di atas catwalk, Alena Seredova juga tampil di beberapa video. Misalnya, Ho visto le stele pada 2003 dan Christmas in Love (2004).

Selain berprofesi sebagai model dan aktris, Alena Seredova melebarkan sayap dengan mendirikan merk pakaian sendiri. Namanya, Baci e Abbracci. Alena tak sendirian. Ia menggandeng mantan striker timnas Italia sekaligus playboy yang menaklukkan hati seorang Melissa Satta, Christian Vieri.

Pernikahan Alena Seredova dan Gianluigi Buffon sendiri sangat bahagia. Mereka dikaruniai dua anak lelaki. Pertama, Louis Thomas Buffon yang lahir pada Desember 2007. Kedua, David Lee Buffon yang lahir pada November 2009.











Subscribe to receive free email updates: