Foto Private Party Nia Ramadhani

Arsip Photo Private Si Nia Ramadhani "Gold Digger", kalo lagi ditelevisi dibuat alim sealim mungkin. Si Adrie Bakrie "Anak Borju" juga. Tapi kalo dah kena dugem, dah hilang tuh "Citra Sok Alimnya" dan TATO dipunggung-nya kagak nahan..! gaya Dugem Selebrity.

Tak percaya gan ? CEKIDOT photo-photo dibawah ini.


kayanya Lagi fly tuh, sampe buka baju segala. Dugem dimana non ? Tuh badan makin kurus akibat kebanyakan kali ya ?

Asap rokok dan rokok ngepul terussss.....

Lagi ngebahas apa itu gan ? Bagi donk biar sama2 happy...hahaha
Pamer tatto gan .... Loe bisa nggak ?

Bini gue pun kutattoin gan.... biar kompak euy !

Dugem sampe pagi , terus nyambung sampe sore..... Yupiiii !!!! (Perhatikan tuh yang lagi ciuman di belakang siapa ya ? eh ada artis lainnya ada yang kenal..?

weleh Ratu Felisha juga tak mau kalah Gan.... Two in One !

BONUS BUAT MASBRO

Subscribe to receive free email updates: