http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Anak Ini Dipeluk Makhluk Halus








Kehadiran makhluk halus yang terjepret kamera kembali terulang. Kali ini, peristiwa itu terjadi pada pasangan suami istri Wahyu dan Yuni, warga Jalan KH Atas Kampung Buduran Kabupaten Sidoarjo.


Pasangan itu kaget bukan kepalang karena saat anaknya dipotret, sesosok makhluk halus turut tercetak dalam kamera. Di situ terlihat, ada dua tangan aneh membelai kepala anaknya. Satu tangan dengan lengan yang cukup panjang dan satu tangan lagi tanpa lengan. Hanya telapak dan jari-jarinya yang berkuku agak lancip.

"Itu sebenarnya bukan kami yang motret. Waktu itu, anak saya sedang di rumah neneknya di Sedati. Anak saya yang sedang ketawa-ketawa dipotret oleh tetangga. Tadinya juga tidak ada apa-apa. Tetapi entah bagaimana, hasilnya seperti itu," kata Wahyu ketika dihubungi beritajatim.com, Jumat (25/3/2011).

Diceritakannya, anaknya bernama Arazah Abdi. Saat ini berusia sekitar 7 sampai 8 bulan. Sejak dalam kandungan sampai lahir, tidak ada keanehan yang terjadi. Semuanya berlangsung baik-baik saja. "Sebelum dan sesudah pemotretan itu, anak saya juga tidak mengalami hal-hal aneh. Dia tidak panas atau rewel," katanya. 

Subscribe to receive free email updates: