Foto Nakal Pippa Middleton dan Pangeran Harry Tersebar

Posted by Admin KDM 0 komentar

LintasCafe – Gosip tentang kedekatan Pippa Middletondan Pangeran Harry memang sudah lama terdengar, dan ternyata pada saat moment pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton beberapa waktu lalu rupanya menyimpan banyak cerita unik yang tidak diketahui publik sebelumnya. Salah satu contohnya adalah aksi nakal Pangeran Harry yang sempat diabadikan oleh fotografer.
Dalam foto tersebut, tampak Pangeran Harry yang rupanya sedang melakukan pendekatan dengan Pippa Middleton, yang notabene adalah adik kandung Kate Middleton. Sayangnya, pendekatannya itu disertai cari-cari kesempatan untuk memegang pantat Pippa.
Entah karena tidak sadar atau karena memang tidak mau ambil pusing, namun dalam gambar yang baru diketahui baru-baru ini tersebut Pippa sama sekali tidak mempedulikan tangan sang pangeran yang mulai usil tersebut. Padahal, di sebelah mereka pasangan William dan Kate juga berjalan beriringan bersama mereka.
Pippa Middleton & Pangeran Harry
Pippa Middleton & Pangeran Harry

Selain foto yang mendokumentasikan aksi nakal Pangeran Harry tersebut, beredar juga foto Pippa sedang mengenakan baju dinas Pangeran Harry, sementara Harry sendiri hanya mengintip dari dalam kamar dengan bertelanjang dada. Sesaat kemudian, Pippa tampak berjalan di ruangan dengan baju tersebut.
Foto-foto tersebut juga mendokumentasikan kedekatan keduanya saat pesta pernikahan kerajaan yang digelar bulan April lalu. Sebelumnya, rumor tentang kedekatan singkat mereka memang telah tersebar luas ke publik.
Terkejut bukan? Melihat foto-foto tersebut, tentu publik akan berpikir bahwa antara kedua keluarga kerajaan tersebut memang telah terjalin hubungan khusus. Namun siapa sangka kalau foto-foto itu ternyata palsu! Foto-foto itu diambil dengan sengaja oleh fotografer Alison Jackson dengan menggunakan model yang sangat mirip dengan tokoh-tokoh kerajaan tersebut.

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya