Real Madrid Menanti Empat Pesepakbola MUda Indonesia

Posted by Admin KDM 0 komentar
Sebanyak 99 bakat-bakat muda tingkat SMP se-Indonesia di bidang sepakbola telah berkumpul di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Mereka akan mengejar empat tiket pelatihan di Madrid, Spanyol.



Bertempat di Lapangan Buperta, Komplek Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Senin (31/10/2011), Liga Pendidikan Indonesia Camp 2011 (LIPIO CAMP 2011), resmi dibuka.

Kegiatan yang mendapatkan pengawasan langsung dari PSSI tersebut akan menguji 99 pemain sepakbola muda Indonesia dengan sejumlah aspek, seperti tes fisik, psikotes, tes karakter bangsa dan tentunya uji teknik bermain sepakbola.

"Bermain sepakbola bukan hanya skill, tapi juga mental," terang Ketua Liga Pendidikan Indonesia Thoho Cholik Muthohir di Cibubur, Senin (31/10/2011).

Dari hasil tes tersebut, empat pemain terbaik akan mendapatkan beasiswa menimba ilmu di Mortalas, sekolah sepakbola semi profesional yang berafiliasi dengan klub elit asal Spanyol, Real Madrid.

Pun demikian, program ini bukan hanya bertujuan menyaring empat nama itu belaka. Bakat-bakat lain bukan tak mungkin akan memperkuat timnas di masa mendatang.

"Tak hanya mencari empat pemain yang akan mendapatkan beasiswa ke Madrid dan Spanyol tahun depan, tapi juga menciptakan pemain yang siap dipanggil untuk timnas U-15 dan U-16," ujar Cholik Muthohir


POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya