Daftar Mobil Masa Depan di Tahun 2012

Posted by Admin KDM 0 komentar
Produsen otomotif di dunia terus berlomba-lomba untuk menciptakan kendaraan masa depan, yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Tidak hanya unggul dari segi kecepatan, mereka juga melakukan inovasi dalam hal desain, tingkat keamanan dan kenyamanan.

Berikut daftar mobil masa depan terbaik di 2012, pilihan situs CarandDrive :

1. Alfa Romeo 4c GTA
Mobil sedan ini rencananya akan dipasarkan pada 2013 di Amerika Serikat. Alfa Romeo 4c GTA digadang-gadang sebagai ikon mobil sport masa depan. Ini berkat adanya beberapa fitur unggulan yang dimiliki, seperti sistem pengaturan sasis meliputi Dynamic, Normal, dan mode segala cuaca.

Bodi mobil ini terbuat dari fiberkarbon dan terintegrasi dengan struktur mobil. Bodi memang terlihat langsing. Sedangkan bobotnya tak sampai 1.870 pound. Alfa Romeo 4c GTA mengusung mesin 1.7-liter, injeksi langsung turbo empat silinder. Dan dapat menyemburkan tenaga 200-250 hp. Akselerasi dibawah lima detik 0-60 mph. Mobil ini rencananya akan dibanderol dengan harga 40.000 euro.

2. Bertone Jaguar B99
Ini merupakan mobil besutan Bertone dan Jaguar. Bertone Jaguar B99 diharapa mampu menandingi Audi A4, Mercedes C-Class dan BMW 3-Series. Mobil ini mampu menghasilkan daya hingga 570 hp, dengan emisi 30g/km. Belum diketahui secara pasti harga mobil tersebut.

3. Cadillac Ciel
Ciel merupakan suatu mobil convertible 4-seats yang membuka babak baru dalam desain dan pendakian produk Cadillac. Pengalaman dan keahlian Cadillac dapat terlihat di keempat pintunya bergaya Prancis--dengan engsel pintu belakang ditempatkan di bagian belakang, tanpa Pilar-B.
Interiornya diperkaya kayu Olive dari Italia, alumunium, kulit, dan bingkai kaca depan terbuat dari alumunium. Cadillac menanamkan mesin V6 3.6 litre Direct Injection dengan sistem hybrid menggunakan baterai Lithium-ion. Tenaga dan torsi yang dihimpun 425 hp dan 583 Nm.

4. Citroen TubikTubik terinpirasi dari Type H atau van TUB (akronim dari bahasa Perancis yang berarti kendaraan niaga front-wheel-drive rendah) yang terkenal, namun hadir dengan desain modern dan prestisius.

Van 9-seater ini memiliki panjang 4,80 m, lebar 2,08 m dan tinggi 2.05 m. Tubik memiliki dua pintu samping besar dengan akses ke posisi mengemudi dan ‘ruang jamuan’. Tubik ditenagai teknologi Hybrid4 dengan mesin diesel. Dengan teknologi Hybrid4, emisi CO2 Tubik bisa diadu dengan sedan-sedan konvensional.

5. Ford EvosFord Evos dikembangkan dengan proses kerjasama tim rancangan Global Ford. Rancangan tersebut menyediakan kerangka kerja yang memadukan pembuatan produk untuk portofolio model masa depan ford di seluruh dunia.

Ini terlihat dengan desain empat pintu bergaya kupu-kupu. Kemudian, inovasi siluet yang dramatis dan segar dengan menekankan karakteristik sporty.
Evos memiliki profil atap yang menurun ke bagian belakang yang mengidentifikasikan efesiensi aerodinamik. Namun, Ford belum menjelaskan secara detail mesinnya.

6. Jaguar C-X16
Konsep desain C-X16 telah dilengkapi beberapa persyaratan, seperti struktur kecelakaan pada bagian depan dan belakang, interior dan perlindungan lainnya.

Jaguar C-X16 dengan sistem penggerak hibrida ini, memiliki akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,4 detik. Dan mencapai kecepatan puncak 186 mph. Emisi rata-rata 41 mpg dengan mengeluarkan CO2 165 g/km.
7. KIA GT
Ini merupakan sedan sport Kia dengan 'four-door coupe'. Kia GT menggunakan penggerak roda belakang yang digerakkan oleh mesin V6 berkapasitas 3.3 liter, dilengkapi dengan turbocharger. Mobil ini mampu menghasilkan 390 hp dengan torsi maksimal 534 Nm.

Jika diperhatikan desain mobil KIA GT serupa dengan Audi A7 dan Jaguar. Sayangnya, produsen asal Korea ini belum mengeluarkan taksiran harga KIA GT.

8. Mazda ShinariMazda Shinari merupakan mobil empat tempat duduk berjenis coupe, dengan kunci desainnya terletak pada grill depannya yang masih tetap menganut konsep wajah tersenyum khas Nagare.

Selain itu, detail lainnya terletak pada lampu utamanya yang ramping, juga lubang aliran udara di samping bawah bemper depan, seperti Aston Martin Esque. Belum ada rincian mengenai spesifikasi mesinnya.

9. Scion FR-SScion FR-S Concept merupakan sports coupe dengan rear-wheel-drive dan bermesin depan. FR-S memakai mesin Boxer 2.000 cc, direct injection, yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed atau otomatis 6-speed dengan paddle-shift. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 200 hp.

Sementara desain eksterior FR-S diadopsi dari Toyota 2000GT dengan garis dan lekukan seksi. Penampilannya semakin galak dengan kehadiran velg berukuran 20 inci berdesain sporty.
10. Volkswagen Bulli
Generasi penerus WV Combi ini memiliki bobot 1,45 ton. Bulli dibekali mesin bensin dan diesel yang efisien. Mesinnya menghasilkan tenaga 114 hp dan torsi 260 Nm. Kecepatan maksimalnya 140 km/jam dan akselerasi 0-100 km/jam dalam 11,5 detik.

VW membenamkan baterai lithium-ion 40 kWh. Volkswagen mengklaim Bulli sanggup menjelajah hingga jarak 300 km hanya dengan menggunakan motor listrik.

Modernisasi Bulli terlihat di bagian interior dengan adanya iPad (bisa dilepas) di bagian dashboard. Dengan aplikasi berbasis internet dan media center, iPad menyajikan sistem navigasi satelit dan telepon. (VIVAnews).
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya