http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Fitur Timeline Facebook, Sekali Diaktifkan Tak Bisa DiKembalikan ke Awal


Facebook baru saja memperkenalkan fitur terbarunya, yakni Timeline. Dengan fitur ini, maka halaman profil Facebook anda akan terlihat berbeda. Timeline akan memperlihatkan history kegiatan anda selama ber-Facebook ria. Dari ketika menggunakan sebuah aplikasi, mengupdate status dan lain-lain.
Cara untuk memperoleh fitur ini, seseorang harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Namun hati-hati, ternyata sekali anda mengaktifkan fitur Timeline, anda tak akan bisa berganti ke tampilan lawas. Beberapa developer yang sebelumnya telah mencoba Timeline mengatakan fitur ini bisa dinonaktifkan. Namun itu sebelum dilauncing secara resmi. Setelah Facebook melauncingnya secara resmi, fitur tersebut dimatikan. Di halaman help Facebook pun tak ada referensi bagaimana untuk menonaktifkan fitur Timeline.
Yang menjadi pertanyaan, apakah nantinya semua akun Facebook akan dipaksa untuk menggunakan fitur ini? Dilansir dari Slashgear, ternyata banyak laporan yang mengungkapkan kekecewaan terhadap fitur baru tersebut. Dan mereka mengaku ingin tampilan profilnya kembali seperti semula.
Facebook sendiri melalui juru bicaranya mengatakan bahwa tak ada jalan untuk mengembalikan tampilan ke awal setelah menggunakan fitur Timeline. Selain itu, bagi mereka yang belum memakai fitur ini, akan secara otomatis terupdate.

Subscribe to receive free email updates: