http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Foto : Bosan Tampil Kasual, Katie Holmes 'Bugil' di Iklan

HeadlineTampil kasual dalam balutan jins nampaknya sudah membuat seorang Katie Holmes merasa bosan. Terbukti untuk menunjukkan keseksian tubuhnya ibunda Suri Cruise ini rela tampil bugil untuk iklan sebuah lini perhiasan H Stern.

Seperti dikutip Dailymail, model seksi berusia 33 tahun itu tampil dalam beberapa pose seksi untuk memamerkan beberapa model perhiasan mulai dari anting-anting, cincin, kalung hingga gelang.

Dalam gambar terlihat, Katie tampak berpose sensual dalam sapuan tata rias super natural berwarna cokelat dengan tangan kiri menutupi bagian dadanya yang terbuka tanpa busana.

Dalam kesempatan lagi, istri aktor tampan Tom Cruise ini terlihat menggeliat di dalam pasir, iklan sebuah gelang rantai cantik.

Katie juga terlihat menampilkan sosok menakjubkan dalam balutan bikini seksi one piece berwarna hitam, pergi untuk terlihat basah dengan rambut disisir ke belakang untuk memamerkan model struktur seperti tulangnya.
Sexy and sultry: Katie Holmes is seen going topless in a new campaign for jeweller H. Stern
Beach babe: In another shot, Katie writhes in the sand while modelling a sexy chain bracelet and earrings
Slender: Katie also shows off her figure in a sexy black one piece as she models a series of earring designs
Slender: Katie also shows off her figure in a sexy black one piece as she models a series of earring designs

Subscribe to receive free email updates: