http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Inilah Alasan Kebengalan Balotelli Selama ini

HeadlineJurnaldunia.com - Penyerang Manchester City Mario Balotelli memang terkenal sebagai raja onar berkat kebengalan-kebengalannya. Inilah alasan mengapa Balotelli sampai bisa melakukan berbagai hal bodoh.

Nama Mario Balotelli memang kerap menghiasi headline media Inggris. Namun, bukan karena perstasi yang dia torehkan di lapangan hijau, melainkan dari berbagai aksi konyol yang pernah ia perbuat.

Penyerang berjuluk 'Super Mario' itu pernah menghancurkan mobil sehar 100 ribu poundsterling, melemparkan anak panah mini ke arah pemain muda City, dan membakar petasan di kamar mandinya.

Dalam sebuah majalah Italia L'Uomo Vogue, sebagaimana dilansir The Sun, penyerang berkebangsaan Italia itu membeberkan alasan dibalik tingkah polah konyolnya itu.

"Saya masih berusia 21 tahun dan menghabiskan hampir dua tahun jauh dari rumah. Saya mampu beradaptasi dengan baik, meskipun terkendala berbedaan budaya yang besar," akunya.

"Tapi, saya tak pernah punya teman akrab disini. Jika saya harus pindah, maka saya akan memilih untuk kembali ke Italia," sambung mantan punggawa Inter Milan itu.

"Untuk masalah mobil. Jika saya beli mobil Fiat Uno, maka saya baca para pria lebih menyukai saya mengendarai Ferrari. Jika saya beli Ferrari, maka semua orang berpikir saya harus lebih rendah hati dan membeli Uno."

"Hal yang memnjadi masalah besar bagi saya adalah tabloid Italia yang selalu saja membicarakan hal sampah tentang saya tanpa mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. Banyak orang Italia rela melakukan apa saja untuk uang," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates: