http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Foto : Artis Seksi Korea Pakai Bikini

Pakai Bikini Clara Jadi Hot TopikArtis Korea Clara tengah menjadi perbincangan panas saat ini. Hal ini dikarenakan tubuhnya yang terekspos sebagian dalam serial drama TAKE CARE OF US, CAPTAIN.
Artis kelahiran Swiss, 15 Januari 1986 ini sebenarnya memiliki nama asli Lee Seong Min, namun sejak tanggal 3 Januari 2012 ia mengumumkan memakai nama panggung Clara. Alasannya karena nama Lee Seong Min terkesan seperti seorang laki-laki.

Jika minggu lalu penggemar dikagetkan dengan penampilan cantik Clara kala mengenakan gaun hitam yang lumayan ketat. Respon lebih besar muncul kala SBS menampilkan preview foto dari episode minggu ini dari serial drama tersebut.

Dalam salah satu adegan Clara terlihat berjalan di sekitar kolam renang dengan mengenakan bikini one piece berwarna hitam.

"Aku berpikir cukup lama untuk mengenakan pakaian renang tersebut, dan akhirnya memutuskan memakai satu bikini hitam yang unik, serta berkelas. Aku merasa nervous memamerkan tubuhku, namun aku juga ingin tahu bagaimana hasilnya di drama ini. Secara keseluruhan ini pengalaman yang menyenangkan," ungkapnya seperti dilansir Allkpop.

Dalam serial drama ini Clara berperan sebagai Hong Mi Joo, satu wanita tangguh yang memiliki posisi sebagai managing director of business strategy di perusahaan penerbangan Wings Air. TAKE CARE OF US, CAPTAIN tayang setiap hari rabu dan kamis di stasiun SBS.

Subscribe to receive free email updates: