http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Wah,Valentino Rossi Pensiun Dari MotoGP Tahun 2014

Valentino Rossi mempertimbangkan untuk pensiun dari ajang MotoGP setelah musim 2014. Namun, The Doctor berharap bisa memperpanjang kontrak dengan Ducati sebelum pensiun.

Kontrak Rossi dengan Ducati akan berakhir setelah musim 2012. Pembalap 32 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke tim lain di akhir musim, namun Rossi memprioritaskan Ducati. Rossi merasa belum memberikan yang terbaik untuk tim asal Italia tersebut.

"Musim ini akan menarik, karena semua pembalap kontraknya akan berakhir. Tapi, saya berharap tetap bersama Ducati karena saya harus menang bersama mereka dan mendapat hasil bagus. Setidaknya saya ingin kontrak sekali lagi, artinya dua musim setelah musim ini," ujar Rossi kepada situs resmi MotoGP.

Setelah musim 2014, Rossi mengaku dirinya mempertimbangkan untuk pensiun. Juara dunia kelas MotoGP tujuh kali tersebut ingin menikmati hidupnya di luar balap.

"Kontrak tersebut mungkin yang terakhir, dan kemudian saya akan berpikir untuk menikmati diri sendiri. Saya masih ingin memberi sesuatu untuk Ducati, mungkin dua tahun lagi dan kemudian berhenti," tegas Rossi.

Rossi memang terpuruk di musim pertamanya bersama Ducati. Mantan pembalap Yamaha dan Honda itu hanya mampu menduduki peringkat ketujuh klasemen akhir MotoGP 2011, tanpa pernah meraih satupun kemenangan

Subscribe to receive free email updates: