http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


'Perang' Addie MS & Marissa Haque Berawal dari Konser

Jurnaldunia.com - Beberapa tahun yang lalu, Addie MS sempat menggelar konser ulang tahun di Plennary Hall Jakarta. Ternyata, sejak konser tersebut hubungan Addie MS dan Marissa Haque merenggang. Kenapa?

Addie mengaku mengundang suami Marissa Haque, Ikang Fawzi untuk menjadi salah satu pengisi acara. Meski sang suami manggung, Marissa tak datang ke acara itu.

Setelah konser selesai, Addie mengungkapkan Marissa menulis dalam blog tentang konser tersebut. Namun, tulisan Marrisa bukan soal musik, melainkan ia mengomentari penampilan istri Addie, Memes.

"Yang mencuat saat itu mengenai tata busana. Ica (Marissa) memperbandingkan gaya busana Ica dengan Memes yang non-muslimah. Pokoknya harus bertobatlah, tapi kita ketawa saja," ungkapnya saat ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2012).

Menurut Addie, dalam tulisan Marissa itu juga menyebutkan bahwa Memes sempat mengomentari dengan gaya pakaian Marissa yang sangat buruk. Memes dituding seperti itu, Addie membela.

"Nggak mungkin kita usil sama cara orang berpakaian," tuturnya.

Subscribe to receive free email updates: