http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Bocoran Adegan 'ECLIPSE', Pattinson - Stewart di Ranjang

Summitt Entertainment tak henti-hentinya mengiming-imingi pecinta TWILIGHT SAGA dengan cuplikan beberapa adegan di seri ketiga film ini ECLIPSE. Rumah produksi ini menarik minat penonton dengan adegan di mana Edward dan Bella sedang berada di ranjang dan memperdebatkan keinginan Bella untuk jadi vampir.

Adegan di ECLIPSE ini juga berisi promo versi DVD dari seri kedua TWILIGHT SAGA, NEW MOON yang dirilis akhir minggu ini. Dalam kisah ketiga ini banyak terjadi komplikasi. Edward (Robert Pattinson) yang seorang vampir menganggap perwujudannya sebagai kutukan, sedang Bella (Kristen Stewart) yang manusia biasa menginginkan dirinya diubah jadi vampir agar bisa bersama kekasihnya selamanya. Dan Jacob (Taylor Lautner), manusia serigala yang mencintai Bella, menentang keinginan Bella untuk menjadi vampir.

Dalam cuplikan scene ECLIPSE, ditunjukkan percakapan antara kedua kekasih vampir dan manusia ini.

"Aku sudah bisa membayangkan apa yang akan kukatakan pada orang-orang, apa yang kulakukan di hari Natal dan semacamnya, kenapa aku tidak berkunjung, kenapa mereka tidak akan bisa bertemu denganku lagi," kata Bella. Dan Edward menjawab: "Setelah beberapa dekade, semua orang yang kau kenal akan mati. Itu jadi pemecahan masalahnya."

Dalam adegan lain Edward kukuh untuk tidak mau membawa kekasihnya dalam keabadian, "Aku tahu konsekuensi dari pilihan yang kau buat. Aku sudah mengalaminya. Kau percaya aku punya jiwa, sementara aku tidak. Tapi menjadikan jiwamu beresiko, hanya supaya tidak kehilangan dirimu? Itu akan jadi hal paling egois yang akan kulakukan."

Dari berbagai cuplikan yang sengaja dibocorkan Summit, pasti para penggemar TWILIGHT SAGA semakin tak sabar menunggu 30 Juni, saat film ini dirilis di bioskop-bioskop.

Berikut gambar adegan di Ranjang

Subscribe to receive free email updates: