Inilah Jawaban Messi Soal Kritik Penampilannya di Timnas

Posted by Admin KDM 0 komentar

Striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, mendapat kritikan. Dia hebat sebagai pemain Barcelona dan sudah meraih tiga Ballon d'Or, namun dinilai belum lengkap karena belum memenangkan Piala Dunia.

Messi terpilih kembali sebagai Pemain Terbaik Dunia, setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Xavi Hernandez (Barcelona).

Presiden UEFA, Michel Platini, termasuk yang melontarkan kritikan kepadanya. Menurut Platini, Messi akan diingat sebagai salah satu pemain hebat dunia jika bisa berprestasi di Piala Dunia seperti Diego Maradona. Sebab, jika hanya di tingkat klub akan mudah terlupakan. Menurutnya, Piala Dunia masih menjadi ajang terbesar yang membuat orang mudah teringat apa yang terjadi di dalamnya.

Wartawan sempat menanyakan berbagai kritikan soal prestasi di timnas itu. Messi pun memiliki jawaban tersendiri.

"Realitasnya, kami masih jauh dari untuk menjadi timnas terbaik di dunia," jawab Messi.

Messi tampil di Piala Dunia 2006 dan 2010. Namun, di dua kesempatan itu, Argentina terhenti di perempat final. Penampilan Messi di dua Piala Dunia itu juga dinilai tidak sebagus saat dia membela Barcelona.

"Masih banyak tim yang berada di depan kami. Tapi, kami memiliki ambisi dan hasyrat untuk ke sana. Masih banyak waktu menuju 2014 (Piala Dunia) dan kami harus banyak memperbaiki diri. Tapi, kami akan ke sana," jelasnya.
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya