http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


5 Penampilan Selebriti Terburuk Selama 2011

5 Penampilan Selebriti Terburuk Selama 2011 – Penampilan seleb Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Bukan hanya model baju maupun sepatu yang dinilai oleh pengamat fashion maupun fansnya, tetapi juga make up, gaya rambut, maupun cat kuku mereka. Berikut beberapa penampilan terburuk selebriti yang tertangkap kamera paparazi selama tahun 2011, seperti dirangkum Beautylish.
 Penampilan Selebrit
1. Make Up Terburuk
Concealer memang salah satu senjata ampuh untuk menyembunyikan jerawat maupun lingkar hitam mata. Namun pemakaian concealer yang berlebihan membuat bagian bawah mata Eva Longoria dan Ashley Judd ini malah tampak menyeramkan.
2. Warna Rambut
Tahun ini warna rambut cerah ala lolipop memang sedang naik daun di kalangan selebriti Hollywood seperti yang terlihat pada Nicki Minaj dan Katy Perry. Mereka berdua tampak cantik dengan warna tersebut. Namun Katy Perry sempat tertangkap kamera paparazi saat warna rambut aslinya yang baru tumbuh terlihat, membuat penampilannya tampak kurang menarik.
3. Bentuk Gigi
Di tahun ini, nama Lindsay Lohan menghilang seiring bertumpuknya kasus kriminal yang dihadapinya. Sampai-sampai penampilannya terlihat sangat menyedihkan. Gigi Lindsay terlihat berwarna kuning dan sedikit terkikis, yang mungkin disebabkan oleh alkhohol, rokok dan narkoba yang dia konsumsi. Untung model sampul ‘Playboy’ itu segera
4. Warna Kulit
Tanning dapat membuat kulit seseorang terlihat lebih eksotis, namun jika proses tersebut dilakukan secara berlebihan hasilnya justru terlihat buruk. Seperti warna kulit Ashley Tisdale yang terlihat terlalu gosong karena tanning yang berlebihan.
5. Cat Kuku Terkelupas
Selena Gomez yang biasanya terlihat cantik dalam setiap acara, namun pada satu waktu, kekasih Justin Bieber itu tertangkap kamera dengan hasil pedikur yang terkelupas. Sisa cat kuku yang belum dibersihkan juga sangat terlihat jelas. Tidak hanya Selena, lagi-lagi Lindsay Lohan terlihat sangat menyedihkan dengan sisa cat kuku lama pada jari-jari tangannya saat sedang menghadiri persidangan.

Subscribe to receive free email updates: