http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Kumpulan Foto Hot Sheila Marcia

Jarang tampil di layar kaca, Sheila Marcia kembali bikin heboh di dunia maya. Foto-foto syur wanita mirip Sheila Marcia beredar di internet. Wanita mirip Sheila berpose 'nakal' dalam berbagai foto yang bocor di internet tersebut.

Foto-foto ini dipublikasikan dalam akun Twitter dengan nama Neen_martha. Dalam foto tersebut, Sheila berada di sebuah kamar mandi. Ia bergaya di atas wastafel dan hanya mengenakan kaos abu-abu tanpa lengan.

Saat ditanya apakah wanita dalam foto tersebut adalah Sheila Marcia, Dian, asisten Sheila mengaku belum melihat foto tersebut.

"Saya nggak tahu ya soal foto-foto itu. Lagian saya sedang tidak bersama Sheila," kata Dian, Kamis, 12 Januari 2012.

Selain beberapa foto Sheila yang berpose 'nakal, ada juga gambar yang memperlihatkan Sheila dengan seorang pria. Sheila mencium pipi pria tersebut. Ada juga foto di mana Sheila sedang menggendong bayi bersama pria yang mirip dengan Zach Lee, suami Nafa Urbach.

"Nggak tahu saya, udah dulu ya," ucapnya sambil menutup telepon.

Sedangkan ibunda Sheila, Maria Joseph tidak mengangkat telepon genggamnya ketika dihubungi.
Sekedar informasi, sebelumnya, artis berwajah indo ini juga sempat menghebohkan dengan foto-foto 'nakal'nya. Pada saat itu, Sheila tidak membantah soal foto-foto tersebut. Tetapi, ia tak mau masalah foto itu dibesar-besarkan. Ia menganggap hal itu sebagai masa lalunya.

"Saya nggak mau ambil pusing. Itu foto sudah lama. Tapi, kalau menggangu masyarakat, aku minta maaf," kata Sheila saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.







Subscribe to receive free email updates: