http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Wah,Kevin 'Vierra'-Marissa Haque Perang Di Twitter

  Kevin 'Vierra' dan Marissa Haque kembali perang di twitter. Perseteruan terjadi setelah Marissa sengaja menyebut nama Kevin dan keluarganya dalam blog pribadinya.

"waduh nama saya dibawa bawa sama Marissa Haque. saya salah apa ya tante blog? :p". Tulis Kevin dalam twitternya, Senin (9/1)

Marissa membalas dan memaksa Kevin untuk segera meminta maaf kepadanya karena tidak terima dengan komentar Kevin dalam video youtube.

“@apriliokevin Hapus komentar kamu di youtube Kevin! Faham ya?”

"@apriliokevin Kamu telpon saya malam ini, Papa dan Mama kamu punya no HP saya, saya jelaskan duduk perkaranya. Saya tahu kamu sejak bayi!".

Kevin pun tetap melanjutkan perang status itu.

"tante @HaqueMarissa maaf saya ngantuk, battlenya kita lanjutin besok ya, ntn @hunterboyz_bgbi battle dance jg seru lo! :D" ujar Kevin di hari yang sama.

"iya tante @HaqueMarissa S3 lulusan IPB tp, sebenernya dr td kita gk ngomongin gelarnya tante lo hihi. slamet ya tante kmrn Trending Topic :D"

Kevin melanjutkan dengan mengajak Marissa untuk bekerja pada perusahaanya.

"tante @HaqueMarissa mending kerja di @AprilioKingdom yuk ngurusin Divisi Online! 'Blog, Youtube, Twitter dll' pasti tante jago!!".

Tidak berhenti disitu, Kevin jadi terganggu, setelah Marissa mengunggah foto Addie MS bersama Christine Panjaitan yang diduga, sebagai mantan kekasih Addie.

"Duh jadi bangun deh. tante @HaqueMarissa !! Bangun please !! ngapain sih upload foto papah sama mantan pacarnya om ikang?," tulis Kevin di akun twitternya, Rabu (11/1), pukul 1.33 wib dini hari.

Subscribe to receive free email updates: