http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Ini Dia Tanggapan Suami Sheila Marcia Soal Foto 'Nakal' Sheila Marcia

 Masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah harapan. Mungkin pepatah itu sangat tepat menggambarkan kehidupan Sheila Marcia yang kini tengah bahagia membina rumah tangga dengan Kiki Mirano.

Baru-baru ini beredar foto 'nakal' Sheila tanpa mengenakan celana. Itu pun menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter dan forum internet.

Pemilik akun bernama @Neen_martha mempublikasikan foto-foto nakal tersebut sambil beberapa kali me-mention Sheila. Namun, hal tersebut tak dipedulikan sang suami, Kiki Mirano.

"Kalau aku prinsipnya, sekarang yang lebih penting gimana aku sama Sheila sekarang, ada Ticia dan Zia juga," tuturnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (12/1/2012).

Selain itu, Kiki juga menilai rumah tangganya dengan Sheila sedang sangat bahagia. Terutama mereka tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

"Kalau yang dulu, ya sudah. Mau diapa-apain nggak bisa lagi. Yang paling penting dulu aku belum sama Sheila, jadi apa yang mau dibahas, yang penting ke depannya saja. Ngurus anak-anak, bisnis dan sekarang mau dilengkapi Tuhan dengan another baby boy lagi," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates: