Dua (2) Matahari Akan Terbit Dari Arah Barat & Timur Pada Januari 2012

Posted by Admin KDM 0 komentar

Matahari yang diyakini manusia sebagai bola api yang sangat panas akan terbit dari arah timur dan barat secara bersamaan, satu matahari akan bergerak ke arah barat dan yang satu lagi akan bergerak ke timur, yang akan terjadi pada 19 Januari 2012. 

Terjadinya dua (2) matahari tersebut adalah refleksi dari konsentrasi energi manusia yang takut dan cemas akan terjadinya kiamat karena telah terjadi bencana tsunami di jakarta dan bencana gempa bumi di arabia. Dari konsentrasi energi manusia tersebut terjadilah refleksi cahaya di langit yang sangat terang dari 2 arah yang berlawanan. 

Adanya prediksi badan antariksa NASA bahwa pada tahun 2012 akan terbit 2 matahari dan 2 bulan, juga adanya kemunculan planet baru yang disebut planet Nibiru, seharusnya manusia berpikir, dari mana kemunculan cahaya yang diyakini sebagai benda langit yang juga memiliki materi padat sebagaimana bumi. Kenapa selama ini benda-benda tersebut tidak terlihat atau terdeteksi oleh penelitian manusia, kenapa tiba-tiba muncul?

Berarti cahaya-cahaya yang ada di langit tersebut hanyalah fatamorgana, bukan benda-benda padat sebagaimana bumi. Karena memang hanya bumi lah satu-satunya planet di alam semesta raya ini dan yang lainnya hanyalah fatamorgana. 

Sebagaimana yang pernah terjadi pada masa kejayaan peradaban bangsa maya, yang dijelaskan bahwa pernah terjadi 3 matahari di waktu yang bersamaan. Maka di saat manusia telah sadar akan kodrat jatidirinya, matahari pun akan terbit sesuai dengan kebutuhan manusia, namun yang pasti matahari akan terbit dengan berbagai warna cahaya yang sangat indah, menarik dan menyehatkan jiwa dan raga manusia. 

POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya