Linkin Park

Posted by Admin KDM 0 komentar

 AWAL MULA

Meskipun berawal dari alternative metal, Linkin Park sukses di tahun 2000an dengan mengangkat unsur – unsur hip-hop, modern rock, dan atmospheric electronica ke dalam musik mereka. Kepopuleran band ini terdongkrak karena aliran rap-rock agresif yang dipopulerkan lebih dulu oleh band - band seperti Korn dan Limp Bizkit.
Berawal dari drummer Rob Bourdon, gitaris Brad Delson dan vokalis Mike Shinoda berada di satu sekolah yang sama di California Selatan, di mana mereka membentuk band Xero yang beraliran rap-rock di tahun 1996. Bassis Dave "Phoenix" Farrell, penyanyi Mark Wakefield, dan DJ / mahasiswa seni Joseph Hahn kemudian bergabung. Tahun 1998, Mark Wakefield keluar, digantikan oleh Chester Bennington. Bersamaan dengan itu, nama band yang awalnya Xero, diubah menjadi Linkin Park, nama itu plesetan dari sebuah tempat yaitu Lincoln Park di Santa Monica.
 
KONSER RAHASIA

Setelah tsunami di Jepang, Linkin Park telah berkampanye untuk mengumpulkan uang untuk membantu upaya pemulihan. Mereka terus mengumpulkan uang dengan melakukan konser rahasia untuk penggemarnya. Band ini akan mengundang siapa saja yang menyumbangkan lebih dari $ 500 dolar ke  konser pribadi dan intim di Los Angeles segera. Acara ini hanya akan diumumkan kepada para tamu-tamu yang di undang. Para penggemarnya bisa pergi ke www.secretshowforjapan.com untuk menyumbang. 50-donatur tertinggi akan bisa bertemu dengan Linkin Park dan untuk sepuluh besar masing-masing akan mendapatkan instrumen yang ditandatangani mereka. Ayo ikut menyumbang! 
pramborsfm











 











POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya