Musisi Misterius di konser Anggung C. Sasmi

Posted by Admin KDM 0 komentar
Malam ini, Anggun C Sasmi akan menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center (JCC). Anggun akan berkolaborasi dengan empat musisi Indonesia seperti Armand Maulana, Denada, dan dua musisi lain yang masih dirahasiakan.
Terlihat beberapa artis menghadiri konser Anggun malam ini, sebut saja Tantri ‘Kotak’. Tantri yang datang bersama dengan kekasihnya Arda ‘Naff’ sempat dikabarkan akan berkolaborasi dengan Anggun namun hal itu batal. “Seharusnya. Cuma ada sesuatu yang enggak diizinkan. Mungkin di lain kesempatan,” kata Tantri di JCC, Minggu, 27 November 2011. Siapa musisi yang dirahasiakan tersebut, akan dibongkar dalam konser malam ini.
Anggun kembali menggelar konser di Indonesia setelah sebelumnya konser yang serupa pernah digelar pada 2006. Dalam konser tunggalnya malam ini, Anggun akan mengenakan tiga busana dari desainer ternama


indonesia.
Meski menggunakan aransemen orkestra, Anggun tetap tidak akan menghilangkan ciri khas unsur musik rock dalam konser yang melibatkan 40 musisi ini. 20 lagu akan memanjakan telinga penggemar. Tak hanya itu, panitia pun menjanjikan sesuatu yang berbeda, Anggun akan memperlihatkan keahlian memainkan piano sambil bernyanyi.
Sementara dari penjualan tiket sendiri, pihak penyelenggara masih menyediakan khusus untuk penggemar Anggun yang ingin menyaksikan aksi panggung sang Diva ini. Meski digelar pada pukul 20.00 WIB, penggemar musisi Indonesia yang mendunia ini sudah mengular sejak pukul 18.00 WIB.
POPULAR POST

Cerita seks terbaru 2012

Foto cewe jepang montok

Foto dewi persik mandi

Video panas artis wiwid gunawan
@2011-kiblatduniamaya