http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


Gara-gara Duit Gocap dapat ML Gratis


Misi para master,ane nubie nich,,mau bagi2 cerita ane nich,,,
kejadiannya 3bln yg lalu,wktu ane masih gawe di A**OL,JAKUT..
pas waktu ane jga,ada customer cwe,Lia(sensored),,
dteng smbil terbata_bata,,
ane sapa dah tu cwe,,
"ada yg bsa saya bantu mba,,?"
lia"maaf mas,,td bpak tau ga,taxi yg brhenti nganter saya di sini?tas sma dompet sya ketinggalan mas."
ane"wah,,maaf mba,ga tau mba,kami kan disini bnyak krjaan,lgian taxi yg brhnti kan bnyak,,jd kmi ga mengawasi satu taxi aja"
meweklah cwenya,,akhirnya ane ajak ke kantor,n ane kasih mkn n minum,,sampe ngbrol ngalor ngidul,,bhkan yg menjurus adegan ranjang,doi nyambung bro..,,(lampu ijo nich)
kbetulan sift ane udah kelar,ane keluarin dah SSI ane,,trnyata di ng'kost di daerah Sawah Besar,,(deket bro)
ane ajaklah si cwe makan di M2Squere,,
singkat crita,ane kasih duit lah,gocap bwt ongkos taxi,eh dia mlh minta di anterin pulang ke kostan,,(sinyal penuh.,,)gw stop dah taxi lngsung melucur ke base camp,,
sampe tmpt tjuan,,ane takjub bro,trnyata kostanya isinya cwe smua,muantabb,,bebas lagi,,
nympe tmpat,ane di jamu capucinno,smbil ngbrol2 bntar,,(biasalah,,obrolan 17+...
ga lama kmudian doi lngsung ngasih france kiss,ane langsung bls dah kiss itu smpe "boby" ane ngajakin perang,,
tangan ane ga mau diem aja,lgngsung menjelajah dr ujung ke ujung,ane buka kaosnya,dan wuiih,,mulus gan,,nyaris sempurna,,toket nya kyg mau lompat,,,ane isep dah tuh puting,nafas doi smpe ngos2an kya abis lari maraton...
doi langsung buka resleting ane ,buset dah,isepannya maknyos,,,
tnpa tnggu aba2 ane lngsung aja tuh bugilin doi,doi juga bugilin ane,,kita ambil posiq 69,,mantapz gan,15 menit kmudian doi ambil posisi WOT..,
"boby"di bimbing mencari lubang kenikmatan,
"ah,,ah,,ah,,,"desah doi,smbil goyang maut,,
ane jga smpe merem melek gan,,
15 menit ane lngsung ganti posisi MOT,,ane genjot dngn RPM tinggi,,doi mendesah ga karuan sampe ane jga jadi sange berat,,,
lahar kenikmatan dah hampir ke puncak,,
10 kmudian ane muntahin dah tu sperma ke toket doi,"boby" ane di isep sampe bersih,stlah bersih smua,doi tiduran di atas ane,kita FK smpe merem melek gan,,, wiiihhhhhhhhhhhhhhhhh

Subscribe to receive free email updates: