http://4.bp.blogspot.com/-7tynQz6_e-8/T8SMX-urBjI/AAAAAAAAEUM/dgNpy16_ZCQ/s1600/pasang+iklan+zona.jpg Vimax ASLI Pembesar Penis Kuat dan Tahan Lama
http://www.rumahjamtangan.com/


M. Cyrus


Menikmati  liburan di pantai, penyanyi Milley Cyrus asyik berbikini. Sambil menikmati keindahan pantai di Hawaii, dara berusia 19 tahun tersebut tampak bermesraan dengan kekasihnya, Liam Hemsworth.
Di tengah pasir keemasan yang cantik di pantai Hawaii, Cyrus melewatkan siang yang cerah dengan tampilan bikini berwarna merah. Bersama kekasihnya, Hemsworth (21), Cyrus terlihat bercengkrama mesra tanpa henti. Kamera sempat menangkap pose saat mereka mendaratkan pelukan lekat dan berbagi ciuman penuh gairah, seperti dirilis Dailymail Sabtu (31/12).

Cyrus yang merayakan ulang tahunnya bulan lalu juga menikmati percikan ombak laut dengan keriangan. Sesekali, Cyrus tampak berlarian di sekitar medan pantai yang berbatu ditemani kekasihnya tersebut.

Di tengah panas yang menyengat siang itu Cyrus tampak seksi dengan bikini two piece yang dikenakannya. Meski sederhana, penampilan Cyrus menggoda mata sekeliling untuk melihatnya. Pasalnya, di balik tampilan rambut yang digulung ke atas dan terkesan berantakan, tubuh Cyrus yang terbuka di bagian dada bawah (rusuk samping kanan) memerlihatkan guratan tato yang melekat di tubuh indahnya tersebut.

Subscribe to receive free email updates: